Heboh! Video seks model Indonesia beredar luas di sosial media dan Line

video-seks-model-indonesia

Heboh! Video seks yang diduga model asa Indonesia beredar luas di sosial media. Video seks tersebut diduga direkam di sebuah hotel di Jakarta. Bukan hanya di media sosial, video seks yang diduga model Indonesia itu beredar luas di Grup chat Line. Video seks tersebut diberi judul ‘Indonesian Model.’ Video asusila itu memperlihatkan seorang pria tanpa busana sedang berhubungan badan dengan wanita cantik yang masih muda.

Pria itu mengenakan kacamata. Rambutnya kriting dan agak panjang. Sedangkan pemeran wanita mengenakan dress tidur berwarna hitam. Rambutnya hitam panjang. Wanita yang diduga model cantik Indonesia itu tampak bersandar di dinding saat memadu kasih dengan pasangan lelakinya, dikutip Pojoksatu.id. Ada 4 penggalan video seks model Indonesia itu yang beredar di grup Line. Masing-masing video berdurasi 2,59 menit.

Baca:   Tak Jauh Beda Dengan Kim, Kourtney Juga Punya Video Seks dengan Sang Mantan

Video pertama menunjukkan pemeran pria dan model Indonesia duduk di atas ranjang. Si pria tampak membuka celana dan masih mengenakan jaket. Sedangkan pemeran wanita tampak jongkok di depan teman lelakinya. Sedangkan penggalan video ke-2 sampai ke-4 memperlihatkan pemeran pria berhubungan badan dengan model Indonesia. Keduanya berhubungan badan dengan posisi berdiri. Sesekali pemeran wanita melihat ke arah kamera sembari tersenyum.

Baca:   Pengakuan mengejutkan Nania Idol Murtad gara-gara lihat wajah ganteng

Seorang pengguna Line mengaku mengenal sosok wanita dalam video seks tersebut. Dia menyebut wanita itu seorang model Indonesia. Namanya belum terlalu dikenal publik. Model cantik itu berinisial PR. “Sepertinya saya kenal si wanitanya. Inisialnya PR. Dia model Indonesia, tapi belum dikenal. Dibayar berapa tuh,” celetuknya.