Heboh, Video Siswi SMA Lecehakan Shalat Dengan Gerakan Masturbasi

siswi SMA

Dunia maya kembali heboh dengan beredarnya sebuah video siswi SMA melecehkan shalat dengan gerakan masturbasi. Para siswi SMA yang ada dalam video itu pun tak luput dari bully yang dilakukan oleh para netizen yang merasa geram dengan kelakukan para pelajar tersebut. Video tersebut menjadi viral di media sosial Facebook sejak awal Januari 2016. Di video itu terlihat siswi sedang sedang praktek melakukan gerakan shalat.

Baca:   Ikut Aliran Sesat, Istri Cantik Lepas Jilbab dan Layani Nafsu Sang Guru

Praktek shalat itu diselingi gerakan erotis dengan lagu ‘One More Night’ milik grup band Maroon 5. Sontak, para siswi itu berjoget mengikuti irama lagu. Jjogetan para siswi tersebut dikombinasikan dengan gerakan shalat yang dipraktekan. Bahkan, salah satu siswi terlihat mempraktekkan gaya masturbasi sembari menghadap ke arah kamera. Dari penulusuran, video tersebut sudah beredar sejak April 2013. Namun, video itu kembali menjadi viral setelah disebarkan di media sosial Facebook.

Baca:   Heboh! Ibu Ini Ajak Anaknya Gituan Lalu Videonya dipamerkan

Video vulgar itu mendapat reaksi keras dari netizen. Mereka menyesalkan pelaku melakukan aksi tidak terpuji dengan melecehkan gerakan shalat. “anak seperti ini perlu dikasih pelajaran…sekolah bertanggungjawab atas tindakan mereka,” tulis Wajiran Wazier, dikutip laman Pojoksatu.id. “Sebenarnya yg bikin Video ini Muslim atw enggak sihh ..??? #_ kalau memang muslim lebih baik mengucap syahadat ulang’ lagi,” tambah Muhammad Infithar7.

Baca:   Video Tragis Aksi Bunuh diri Seorang Pria Tengkurap di Rel Kereta Api, Seperti Ini Kejadiannya...

“Dasar lu orang gak punya otak pada… tu dah keliatan dari muka lo kalo kalian tu gak punya iman tau…. trus tuuu grunya pada kemana gak malu tu semua gru punya murid kayak gitu,,, itu sihh murid2ny dajjal,” tandas pemilik akun @endah_ byun5.

loading...