Hesty ‘Keplek-Keplek’ terlibat prostitusi, tarifnya Rp 100 juta sekali kencan

hesty keplek-keplek

Salah satu artis dangdut yang terkenal dengan julukan lagu ‘Keplek-Keplek,’ Hesty, diduga terlibat kasus prostitusi. Hesty diamankan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung dini hari tadi. Penyanyi dangdut kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 itu ditangkap di salah satu hotel berbintang di Lampung. Kabar mengenai penangkapan Hesty dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih.

“Penangkapan dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB, oleh tim Subdit 4 Renakta, Ditreskrimum Polda Lampung,” kata Sulistyaningsih saat menggelar konfrensi pers. Namun sayangnya hal tersebut belum bisa dikonfirmasi secara langsung oleh Manajer Hesty, Ithink. “Saya baru tahu dari media lokal,” ujar Ithink. Saat ditangkap kepolisian Polda Lampung terkait dugaan kasus prostitusi Hesty tak sendiri, ia tengah bersama seorang laki-laki.

Baca:   Dicalonkan PKS, Ahmad Dhani 'Tobat Jadi Aktivis LGBT' Seperti Ini Surat Pernyataannya

Hal ini dibenarkan Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Ajun Komisaris Ferdyan Indra Fahmi. “Dia EP alias Hesty sedang bersama laki-laki yang dia tidak kenal menemaninya sampai dengan besok pagi di hotel,” terangnya. Penangkapan Hesty Klepek-Klepek sendiri sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan, cek identitas, hp dan sebagainya yang membenarkan benar ia Hesty yang menyayika lagu Klepek-Klepek.

Baca:   Gara-gara foto ini, Andhika Pratama dinilai sebagai suami takut istri

Bertarif Rp 100 sekali kencan

Hesty Klepek-Klepek menambah sederet artis yang terlibat protistusi. Kabarnya, penyayi dangdut tersebut memiliki tarif yang cukup fantastis untuk sekali kencannya. “Tarifnya hampir mencapai Rp 100 juta,” ujar Kasubdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi, Jumat (19/2/2016). Menurut Ferdyan, Hesty Klepek-Klepek dibayar untuk menemani seorang laki-laki sampai pagi di sebuah hotel oleh mucikari PSA dan KS.

Baca:   Gunakan Celana Pendek, Bagian Pribadi Miley Cyrus 'Ngintip'

“Tarif tersebut dibagi rata antara PSA, KS dan Hesty,” terangnya. Pedangdut Hesty Klepek-Klepek saat ini tengah menjalani pemeriksaan atas kasus prostitusi. Hesty diketahui tengah bersama seorang laki-laki saat ditangkap di sebuah hotel berbintang empat di Lampung.

loading...