Horor! Bocah 6 tahun diserang ular piton sepanjang 3 meter

ular-piton-3-meter

Seorang ibu di Australia tiba-tiba bangun dari tidur lelapnya ketika mendengar jeritan dan tangisan anak laki-lakinya. Saat hendak memasuki kamar putranya, betapa kagetnya dia karena ternyata ada seekor ular sepanjang 3 meter telah berada diatas tempat tidur anaknya dan mulai menyerang sang putra. Tanpa memperdulikan lagi keselamatan dirinya sendiri, ibu tersebut langsung mencengkeram tubuh ular piton sepanjang 3 meter itu dan menjauhkan si ular dari wajah anaknya.

Setelah situasi terkendali, ia memanggil bantuan. Seperti dilansir dari Liputan6, Rabu (24/2/2016), Tammy, sang ibu, langsung terbangun saat mendengar teriakan Tyler dari kamar tidurnya di rumah mereka di Macksville Utara, New South Wales, Australia. Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada minggu lalu. Saat itu seperti biasa, Tammy selalu menidurkan bocah berusia 6 tahun itu di kamarnya. Tak berapa lama kemudian, Tammy mendengar teriakannya dan melihat seekor ular piton merayap di bawah selimut Tyler dan langsung menyerang dengan membabi buta. Pertama tangan lalu wajahnya.

Baca:   Dari Hidung Wanita Ini Keluar Lintah Sepanjang 7 Cm

Akibat serangan ular tersebut, Tyler mengalami cedera yang cukup parah di sebagian wajahnya. Brady, seorang teman dari keluarganya, langsung dihubungi untuk diminati bantuan setelah kejadian mengerikan yang menimpa putranya, Tyler. “Kamarnya sangat gelap begitu saya masuk. Saya pun harus menggunakan obor untuk menemukannya (ular piton),” kata Brady seperti dilansir dari News.yahoo.com, Rabu (24/22016). Tak berapa lama, ia pun berhasil menemukan dan mengeluarkannya dari kamar Tyler.

Baca:   Mantan Sekuriti Ajak Pacar Bos Berhubungan Seks, Akhirnya...

“Ular piton itu bersembunyi di balik lemari. Jadi begitu ujung lemari saya miringkan, ular itu ada di sana sambil melihat langsung ke arah kami,” tutur Brady. Kepada Yahoo7, Brady mengatakan bahwa ia bukan seorang ahli ular. Jika ular itu lapar, kata Brady, hewan melata itu seharusnya mencarinya di peternakan, bukan memangsa Tyler. “Saya rasa itu sungguh aneh dan menyedihkan. Saya harap ada alasan lain untuk menyerang Tyler,” kata Brady.

Baca:   4 Kisah Ibu Guru Bersetubuh Dengan Anak Dibawah Umur Hingga Hamil

Tak lama setelah kejadian tersebut, seorang juru bicara dari petugas kesehatan daerah setempat, kepada The Daily Telegraph mengatakan bahwa Tyler telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Macksville pada Jumat lalu sebelum akhirnya ia dipindahkan ke Rumah Sakit Coffs Harbour.

loading...