Hulk Dari Iran Mengatakan Akan Pergi ke Suriah Untuk Perangi ISIS

Hulk Persia

Atlet angkat besi Iran Sajad Gharibi (24) atau kerap dijuluki Herkules atau Hulk dari Persia kembali menjadi buah bibir. Hulk menjadi buah bibir setelah dirinya menjadi sensasi di Instagram. Pria yang memiliki bobot 152 kilogram itu dengan postur mirip tokoh pahlawan super Hulk menyatakan kepada 134.000 pengikut akun Instagramnya bahwa dia akan berangkat ke Suriah untuk melawan ISIS.

Baca:   "Saya Diperkosa Militan ISIS 30 Kali Hanya dalam Beberapa Jam"

Kepada para penggemarnya, Sajad mengatakan, dia akan bergabung dengan pasukan Iran yang kini membantu rezim Presiden Bashar al-Assad. Dengan posturnya yang bak seorang raksasa itu, Sajad mampu mengangkat beban hingga seberat 386 pon atau sama dengan berat dua ekor anak gajah, dilansir dari Kompas.com, Kamis (7/7/2016).

Pria bertubuh kekar ini kerap berlomba dalam berbagai turnamen angkat besi dan bina raga untuk mewakili Iran di berbagai turnamen internasional. Dia mendapatkan nama Herkules atau Hulk karena dia kerap berpose dengan cara menampilkan otot-otot tubuhnya layaknya kedua tokoh fiksi tersebut. Sajad juga gemar berpose dengan berbagai obyek berukuran kecil saat berada di sampingnya.

Baca:   4 Orang Ini disuntik Mati, Alasannya Benar-Benar Bikin Geger Dunia

Meski bertubuh raksasa dengan tampang yang “lumayan” seram, Sajad bagi mereka yang mengenalnya adalah sosok yang ramah dan bersahabat.

loading...