Ibu Ario Kiswinar Marah Besar Saat Mario Teguh Ucapkan Kalimat Ini, Simak Selengkapnya

mario-teguh

Diluar dugaan, Mario Teguh mengungkap aib masa lalu keluarganya secara blakblakan bersama Ario Kiswinar Teguh dan mantan istrinya, Aryani Sunarto. Motivator kondang itu mengaku terpaksa mengungkapkan hal itu ke publik sebagai klarfikasi dan jawaban atas pernyataan Ario Kiswinar yang menyebut dia anak Mario Teguh, tetapi tidak pernah diakui.

Mario Teguh menceritakan, dia menikah dengan Aryani Sunarto (ibu kandung Ario Kiswinar) pada 13 Maret 1984. Keduanya lantas bercerai pada 28 Mei 1993. Setelah cerai, Mario Teguh menikah lagi dengan Lina pada tahun 1995. Mario Teguh mengatakan, sebelum bercerai, dia dan Aryani Sunarto sering bertengkar. Mario Teguh mengaku cemburu dengan pria yang dekat dengan Aryani.

Baca:   Mario Teguh Rugi 7 Miliar Karena dibully, Kalau Mario Teguh Jatuh Miskin, Ario Senang?

Suatu ketika, Mario Teguh memandangi anaknya, Ario Kiswinar. Saat itu, Mario Teguh mengeluarkan kalimat yang membuat Aryani marah besar hingga terjadi pertengkaran hebat.

“Kami sering bertengkar karena kecurigaan saya tentang kedekatannya dengan laki-laki lain. Sampai suatu ketika saya bercanda, ‘ini anak ndak begitu kayak aku ya’. Karena memang beda kulitnya, warnanya, rambutnya lebih ikal dan lebat, sekarang bahkan sudah berkumis,” ucap Mario Teguh dalam talkshow di Kompas TV, Jumat (9/9/2016).

Ucapan Mario Teguh tersebut membuat Ariani marah besar, sehingga pertengkaran pun semakin sering terjadi. Sampai akhirnya, Ariani mengatakan bahwa Ario Kiswinar bukan anak Mario Teguh. “Lama-lama marah dan keluar kata-kata ‘dia (Ario) bukan anakmu’. Dia kasih tahu saya berkali-kali bahwa dia (Ario) bukan anak saya,” tegas Mario.

Baca:   Nafsu Besar, Ibu Guru Cantik Ini Bercinta Dengan 2 Muridnya, Modusnya Bikin Cowok Penasaran

Awalnya, Mario Teguh hanya mengira ucapan Aryani hanya bentuk kemarahan seorang wanita. Namun lama-kelamaan, ucapan itu semakin sering keluar dari mulut Aryani. Mario Teguh meminta untuk tes DNA. Namun, permintaan itu ditolak Aryani. Hal itulah yang membuat Mario Teguh semakin curiga bahwa Ario Kiswinar bukan darah dagingnya, tetapi hasil hubungan Aryani dengan pria lain.

“Ini tidak menuduh bahwa Ibu Aryani punya hubungan dengan laki-laki lain, tetapi saya ini pencemburu. Salah atau benar, laki-laki ingin wanitanya hanya untuk dia, itu adalah keyakinan saya,” tandas Mario Teguh.