Ibu dan Anak Lakukan Hubungan Terlarang Sampai Hamil, Tanda-Tanda Kiamat?

Cinta-Terlarang-anak-dan-ibu

Kasus ibu dan anak bercinta sampai hamil dianggap sebagai tanda-tanda kiamat akan segar datang. Ibu dan anak yang seharusnya saling mengasihi sebagai ibu dan anak justru berubah menjadi nafsu setan yang justru bikin malu keluarga. Kasus percintaan ibu dan anak ini pun menjadi bahan perbincangan heboh warga Gegerung, Dusun Cemperoan, Pringgabaya, Lombok Timur (Lotim), Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hubungan gelap ibu berinisial NRH dengan anak laki-lakinya SPR (20), terbongkar saat warga menemukan bayi yang dibuang ke pantai di Lombok Timur. Setelah ditelusuri, ternyata bayi ‘haram’ itu merupakan hasil hubungan gelap NRH dengan anak kandungnya, SPR. Kasus asusila ini sontak menjadi menjadi perbincangan heboh di media sosial.

Baca:   Duh! Lagi Asyik Hitung Uang Hasil Calo SIM, Oknum Polisi Tertangkap Propam, 'Mati Kutu' Deh

Sebagian netizen menyebut cinta terlarang ibu dan anak hingga melahirkan bayi haram saat suaminya sedang pergi kerja ke Malaysia itu merupakan tanda-tanda kiamat sudah dekat. “Perkosaan dan kasus asusila terjadi dimana-mana. Ayah perkosa anak kandung, guru perkosa siswi, ustadz cabuli santri, cinta terlarang ibu dan anak kandung. Ini semua tanda-tanda kiamat. Ya, Allah jauhkanlah keluarga kami dari kejadian terkutuk ini,” komentas Hasluddin.

Baca:   Selain mewah, ada ruang rahasia di kafe milik Daeng Azis di Kalijodo

“Yaaallah,,,, apa ini salah satu tanda akhir zaman,” tulis komentar Bambang Irawan.

“Ibunya yang gatel nih, harusnya mendidik anaknya, malah kegatelan. Wanita ini lebih tercela dari PSK,” imbuh Firdaus. Seperti diberitakan sebelumnya, cinta terlarang ibu dan anak tumbuh setelah NRH berpisah dengan anaknya cukup lama. NHR yang sempat menjadi TKW di Malaysia meninggalkan SPR saat usainya baru 3 tahun. Kala itu, NHR meninggalkan SPR karena ingin mencari kerja ke Malaysia.

NHR dan SRP baru bertemu kembali setelah berpisah selama 17 tahun. NHR yang merupakan warga Gegerung, Dusun Cemperoan, Pringgabaya pulang kampung dan mendapati anaknya sudah dewasa, 20 tahun.

Baca:   10 Fakta 'Jam Kiamat' makin berdetrak kencang di usia bumi yang ke 4,5 miliar tahun

Benih-benih cinta terlarang ibu dan anak itu kemudian tumbuh subur. Hal itu diperparah dengan kondisi NRH yang kesepian ditinggal pergi suaminya menjadi TKI di Malaysia. Di saat NRH kesepian, NRH butuh kehangatan. Pada saat bersamaan, anak kandungnya yang sering mabuk tak bisa mengendalikan diri, sehingga ibu dan anak kerap berhubungan badan layaknya suami istri. Akibatnya, NHR hamil dan melahirkan. Bayi hasil cinta terlarang itu dibuang ke pantai.

loading...