Ibu Ini Jalani Cinta Terlarang Dengan Anak Kandung, Ternyata Begini Awal Mulanya

pasangan-inses

Anda boleh tidak setuju dengan berita ini, namun faktanya memang itu terjadi di sekitar kita saat ini. Seorang ibu yang berasal dariĀ  Clovis, New Mexico bernama Monica Mares (36) menhgaku jatuh cinta dan tidak mau dipisahkan dengan anaknya yang bernama Caleb Peterson (19). Saat ini, kedua ibu dan anak itu diminta pengadilan untuk tinggal di rumah berbeda, dan terancam penjara.

Kisah cinta inses ini bermula ketika Monica melahirkan Caleb ketika usianya masih 16 tahun. Karena belum siap memiliki anak, Caleb terpaksa diadopsi dan baru kembali ke rumah Monica ketika beranjak dewasa.

Baca:   Satpol PP Ini Gerebek Rumah, Eh Malah Tangkap Istri Sendiri Sedang 'Digarap' Orang lain

Caleb mengaku senang ada orang yang mau memperhatikan dan memasakannya makanan setiap hari. Itu yang membuatnya jatuh cinta kepada Monica, “Aku tidak pernah mendapat apapun seumur hidupku, dan dia telah membuatku bahagia. Setelah beberapa pekan tinggal bersama, aku mulai jatuh cinta padanya,” seperti yang dikutip dari rimanews.com, Kamis (11/8/2016).

Menurut Monica, ketika keduanya akhirnya melakukan kontak fisik, hal pertama yang mereka lakukan adalah bergandengan tangan lalu berciuman, “Aku nyaman bersama dia, dan kami sudah saling jatuh cinta.”

Baca:   Cinta Terlarang Pemuda Lombok Timur: Ketika Mabuk, Saya datangi Mama Untuk Bersetubuh

Hubungan inses ini membuat keduanya dihujat lingkungan, namun mereka memilih tetap bersama dan mengkampanyekan Genetic Sexual Attraction (GSA) atau ketertarikan seksual genetik. Saat diwawancara terpisah, Caleb berpesan kepada Monica untuk bertahan dengan cinta mereka, “Aku cinta kau, aku rindu kau dan aku tak sabar ingin bertemu denganmu lagi.”