Ibunda Benarkan Celine Evangelista Lakukan Pernikahan Sejenis

Celine-Evangelista

Belakangan foto pernikahan sejenis Celine Evangelista menjadi perbincangan hangat para netizen di dunia maya. Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, pun ikut menanggapi beredarnya foto pernikahan sejenis tersebut. Vincentia Nurul tidak membantah bahwa foto pernikahan sejenis tersebut adalah anaknya, Celine Evangelista.

“Iya, itu memang anak saya, Celine Evangelista. Memang itu foto pernikahan,” kata Nurul, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (16/7/2016). Diketahui, peristiwa itu terjadi tanggal 11 Juni 2015, di salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino. “Pria bule yang berdiri itu ya semacam pendeta atau pejabat di negara bagian gitu, yang menikahkan mereka,” kata Nurul.

Baca:   Hina Indonesia, netizen minta Zakia Gotik diusir ke hutan amazon

Ibu enam anak ini memang tidak mendampingi Celine menjalani hari bahagianya itu. Alasannya, saat itu Nurul sibuk mengurus anak balitanya dan sekaligus sedang mengandung. “Tapi, saya dipamitin sama Celine sebelum berangkat. Dan saya punya (capture) kopian sertifikat pernikahannya, kok. Jadi itu foto bukan buat lucu-lucuan, tapi ya foto upacara pernikahan sejenis,” ujar Vincentia Nurul.

Baca:   Menginjak Usia 50 Tahun, Janet Jackson Hamil Anak Pertama

Celine Evangelista, diakui Vincentia Nurul, menjalankan pernikahan sejenis. “Suami Celine ini, terserah deh orang mau nyebut apa, pokoknya bertanggung jawab urus dia dan anaknya. Kita sebagai orangtua bisa bilang apa sih? Itu hidup mereka. Pokoknya mereka, Celine dan suaminya (yang terlahir perempuan) itu tahu risikonya.

Ya, kita orangtua hanya bisa mendoakan yang terbaik,” kata Vincentia Nurul.