Iceu Wong, ‘Pacar Lima Langkah’ Meninggal, Ini Penyebabnya

Iceu-Wong

Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik tanah air. Iceu Wong penyanyi dangdut yang terkenal lewat lagu Pacar Lima Langkah diberitakan meninggal dunia. Berita meninggalnya pedangdut 30 tahun tersebut tersebar luas melalui BBM (BlackBerry Messenger) pada hari Rabu 22 Juli 2015. “Innalillahi wainnaillaihi rojiun….Telah meninggal dunia ICEU WONG (pelantun lagu “PACAR 5 LANGKAH”) pd Jam 4 pagi..,” tulis Rudy Liany, teman Iceu melalui broadcast message.

“Mudah”an Almarhumah dihapuskan segala dosanya, di terima iman islamnya dan mendapatkan Ridho Alloh.swt ..Aamiin..kepada semua Rekan” sahabat, sodara” semua. Mohon di maafkan apabila Iceu selama hidupnya ada salah yg di sengaja ataupun ga di sengaja..Terimakasih… Wassalam….Kel Besar PT. SLIMASTER INDONESIA dan Kel Besar ICEU WONG,” sambung dia.

Baca:   5 Artis Indonesia Yang Mengaku Pernah Melakukan Masturbasi

Iceu Wong lahir di Bandung, 29 Agustus 1984. Menurut laman Wikipedia, pedangdut berusia 30 tahun itu memiliki nama asli Iceu Srimulyati. Ia aktif di panggung dangdut sejak 2008 lalu. Namanya mulai meroket dan dikenal masyarakat lewat lagu ‘Pacar Lima Langkah.’ Menurut berita yang beredar, pedangdut asal Bandung ini sudah lama berperang dengan penyakit kanker payudara yang dideritanya.

“Meninggalnya karena kanker payudara,” jelas Eka, selaku manajer Iceu Wong, dikutip dari Liputan6.com, Rabu 22 Juli 2015. Diakuinya, perempuan berusia 30 tahun itu sudah lama diketahui mengidap kanker payudara. Ia juga kerap bolak balik rumah sakit untuk memeriksa penyakitnya itu. Dan di hari pertama Lebaran, diakui Eka, kondisi Iceu Wong pun menurun sehingga ia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Baca:   Nikah Siri Dengan Bupati, Camel Petir diminta Gugurkan Kandungan

“Hanya orang-orang terdekat Iceu Wong yang tahu kalau dia kena kanker. Karena memang orangnya sangat tertutup,” urai Eka. Sayangnya, takdir berkata lain. Iceu Wong menyerah pada penyakit kanker dan kembali ke pangkuan Sang Illahi dengan meninggalkan suami dan satu orang anak. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, siang ini.