Ihhh! Hantu menunggang kuda tertangkap kamera di sebuah makam

hantu-berkuda

Pernah melihat atau memotret hantu secara tidak sengaja? Tanpa diduga, sesosok hantu sedang menunggangi kuda secara tidak sengaja tertangkap kamera fotografer amatir, demikian dilansir Daily Mail. Richard Durham (45), nama fotografer tersebut, saat itu sedang jalan-jalan di pemakaman Weedon Bec di Kota Daventry, Northamptonshire, Inggris, tepat pada Tahun Baru lalu.

Pria yang kini sudah punya tiga anak itu mengambil foto pemandangan di tengah dingin pada sekitar pukul 09.00 pagi dengan menggunakan kamera barunya. Saat itu, ia belum sadar bahwa ada sosok ‘aneh’ dalam foto yang ia ambil pada pagi hari itu. Saat sampai di rumah, ia mengunggah foto-fotonya dan seseorang memberi komentar tentang penampakan citra seperti hantu yang tampak berbayang di belakang barisan sejumlah batu nisan.

Baca:   Cerita Mistis di RS Carolus, Tempat Terpidana Mati Rodrigo Gularte disemayamkan

Sejak pengunggahan foto-foto itu, penjaga makam telah dihubungi oleh puluhan pengguna internet, yang yakin mereka juga telah melihat tampilan menyeramkan sosok berjubah dan seekor kuda. Durham, yang berasal dari Boothville di Northamptonshire, mengatakan, “Anehnya, seorang teman lama mengatakan bahwa putrinya yang berusia 3 tahun selalu berkelakuan agak aneh di sekitar tempat itu.”

Baca:   Pulau Penuh Misteri Yang Diduga Sebagai Tempat Persembunyian Dajjal, Anda Mau Tahu?

“Anak itu berhenti dan menjulurkan tangan seakan-akan sedang membelai seekor kuda. Seorang teman yang lain juga menceritakan anaknya melakukan hal yang sama,” dikutip Liputan6.com. Ia melanjutkan, “Aku percaya keberadaan hantu, tapi tidak pernah mengira pernah mengambilnya dengan kamera. Aku sekadar mencari pemandangan alam yang indah di pagi hari yang beku dan berkabut. Desa itu adalah desa kuno, jadi mungkin punya sejumlah kisah yang bisa diceritakan.”

Baca:   Muncul Secara Tiba-Tiba, Masjid Ini diyakini Dibangun Oleh Pasukan Jin

“Sejumlah warga setempat menceritakan kepadaku bahwa sebuah kedai minum di jalan itu, seorang pria berkuda bergentayangan. Diduga ia berjalan ke sana dari gereja utama melewati pemakaman dan menyusuri selokan. Jadi, itu mungkin dia.”

loading...