Ihhh…Pegawai Negeri Hilang diduga diculik Makhluk Halus

orang-hilang

Seorang warga Perumahan Asabri, Kelurahan Sasaran, Tondano, Sulawesi Utara, diberitakan hilang secara misterius pada hari Senin 10 Agustus 2015. Wanita bernama Jein Maweru dengan umur 49 tahun dikabarkan hilang sekitar pukul 12.00 WITA. Polisi dan warga yang melakukan pencarian, hingga kini belum menemukan korban.

Muncul kabar yang mengatakan bahwa wanita tersebut hilang dibawah makhluk halus. Sebelum hilang, ada kabar yang mengatakan bahwa pegawai Pengadilan Negeri Tondano tersebut terakhir terlihat di sebuah pos kamling yang berada dekat jembatan Ranowangko dan masih menggunakan pakaian dinas berwarna biru tua.

Baca:   Keasyikan bermain alat bantu seks, wanita ini tabrak mobil didepannya

Menurut Emma Rumagit (76), salah seorang warga, dirinya sempat melihat Jein sedang memasuki pos kamling pada Senin 10 Agustus 2015 sekitar pukul 17.00 WITA. “Saat itu saya melihatnya dari dalam rumah saya yang terletak di belakang Pos Kamling,” jelasnya, dikutip dari Laman Merdeka, Kamis 13 Agustus 2015.

Keesokan harinya sekitar pukul 10.00 WITA, Rumagit kembali melihat Jein di tempat yang sama. Sore harinya, ia baru tersadar jika wanita tersebut menghilang secara misterius setelah ramai dicari warga. Sejak dikabarkan hilang, korban terlihat beberapa kali oleh warga yang memiliki kemampuan khusus melalui mata batin masih berada di sekitar pos kamling.

Baca:   Gadis Cantik Yang Hanya Lahir 1000 Tahun Sekali

Hal ini menimbulkan kabar spekulatif bahwa korban dibawa kabur makhluk gaib. “Beberapa orang pintar sempat menerawang dan melihat bahwa korban masih disekitar pos namun ada (makhluk gaib) yang menghalangi dan sengaja menyembunyikan ibu Jein,” tutur Rain Sumanti, warga Ranowangko. “Ada orang pintar yang datang tadi tapi saya tidak sempat menanyakan hasilnya,” ujar Devry.