Ikut Aliran Sesat, Istri Cantik Lepas Jilbab dan Layani Nafsu Sang Guru

wanita berjilbab

Guru ngaji DS di Cilodong, Depok, Jawa Barat, diduga menggunakan ilmu hipnotis atau gendam untuk merekrut pengikut baru dalam mengembangkan aliran sesat di kawasan Cilodong Depok. Pria tersebut bahkan dengan mudah bisa mengajak pengikutnya berinisial R untuk menyerahkan istrinya E melayani nafsu bejatnya.

Tak hanya bersetubuh, perempuan cantik itu sampai melepas jilbab dan kini kerap tampil dengan pakaian mini, merokok, serta rambut dicat.

Baca:   Tonton Pertandingan Voli Pria, Wanita Iran Ini dipenjara

“Saat ini korbannya yakni istri R, si E, awalnya memakai jilbab sekarang lepas jilbab, rambut dicat, merokok, dan pakai pakaian mini. Kaya orang enggak sadar. Suaminya juga awalnya enggak sadar, tapi lama-kelamaan sadar kenapa kok ia mengizinkan istrinya pergi sama si pemimpinnya sampai menginap,” kata warga di lokasi yang enggan disebutkan namanya, dikutip Rimanews.com, Sabtu (14/05/2016)

Baca:   Cantiknya Wajah Nuri, Korban Mutilasi Yang Sedang Hamil 7 Bulan

Sementara itu, Guru mengaji E yang juga Ketua RT 003 RW 03, Ismail, menyesalkan sikap E yang kini berubah melepas jilbab setelah ikut aliran tersebut. E memang dikenal warga setempat adalah wanita cantik. E diajarkan membuka jilbab karena versi aliran ini mengikuti perintah Tuhan sesuai perintah pimpinan aliran.

loading...