Implan Payudara Wanita Ini Meledak, Begini Bentuk Payudaranya Sekarang

payudara meledak

Punya payudara indah merupakan keinginan semua wanita. Namun, sayangnya, tidak semua harapan itu bisa terpenuhi. Oleh karena itu, tidak sedikit dari wanita rela menempuh cara lain untuk bisa mendapatkan bentuk payudara sesuai impian. Tidak jarang mereka rela melakukan operasi plastik dengan biaya besar demi payudara indah.

Sayangnya, tidak semua operasi plastik berjalan sesuai dengan kenyataan. Tidak sedikit yang justru berujung petaka. Salah satu wanita yang mengalami kegagalan operasi implan payudaranya adalah Ashley Blundell (27). Ia harus pasrah menerima keadaan payudaranya yang tidak sama besar setelah melakukan operasi implan payudara.

Baca:   13 Hal yang bisa hancurkan hubungan intim Anda dengan pasangan

Ini karena salah satu implannya meledak sehingga payudaranya satu kecil, satu besar. Tentu saja bentuknya sangat aneh bahkan terbilang mengerikan dan jauh dari kata indah. Setelah diselidiki ternyata, dokter yang telah mengoperasinya itu pernah digugat beberapa kali atas tuduhan kelalaian.

Seperti dilansir Tribunnews.com, Blundell menderita infeksi setelah operasi pembesaran payudara oleh Dr Peter Sang Hui Kim. Setelah operasi bentuk payudara Blundell bukannya menjadi indah, melainkan menjadi sangat aneh, karena implannya turun ke bawah jaringan payudara.

Baca:   Permak Aset Pribadinya, Vitalia Sesha Habiskan Rp 55 Juta

“Saya merasa seperti mau mati. Badan panas dan saya kedinginan. Sakitnya sangat menyiksa,” kata Blundell.

“Payudara saya meledak. Saya berdiri dibantu teman-teman, dan payudara saya mulai bocor, lalu mengeluarkan nanah dan darah dan infeksi,” tuturnya lagi. Blundell lalu dilarikan ke rumah sakit untuk menyingkirkan implan dari payudaranya. Ia harus mengeluarkan uang sedikitnya $20.000 untuk memperbaiki kerusakan payudaranya.