Ina Si Nononk mendadak jadi buruan di Google setelah mengunggah foto hot

siswi SMP Karawang

Salah satu keyword yang sedang trend di Google adalah Ina Si Nononk. Ina Si Nononk mendadak jadi perbincangan heboh di media sosial setelah mengunggah bocah ingusan yang mengaku tinggal Cilamaya Karawang Jawa Barat itu, mengunggah foto hot di atas ranjang bersama teman lelakinya. Foto hot Ina Si Nononk tak cuma satu. Tapi, ada empat foto. Foto-foto hot itu memperlihatkan Ina Si Nononk beradegan mesra dengan teman prianya yang diduga siswa SMP di Cilamaya Karawang.

Foto-foto hot Ina Si Nononk diunggah pada 1 Maret 2016. Beberapa foto lain diunggah Ina Si Nononk pada 2 Maret 2016. Di foto itu, Ina Si Nononk selfie di atas ranjang dengan teman lelakinya. Keduanya dalam kondisi tanpa busana dan hanya berbalut selimut.

Setelah menjadi perbincangan heboh netizen, akun Facebook Ina Si Nononk langsung menghappus foto-foto hot-nya, Kamis (3/3/2016). Beberapa jam kemudian, akun tersebut sudah tidak bisa dibuka. Kendati demikian, foto-foto hot Ina Si Nononk sudah terlanjur menjadi viral dan di-save sejumlah pengguna media sosial.

Ketua Komisi VIII DPR Saleh Partaonan Daulay meminta polisi segera mengusut pengunggah foto Ina Si Nononk di Facebook. Permintaan ini disampaikan Saleh, agar diketahui apa motif yang bersangkutan memajang foto Ina Si Nononk di media sosial. Karena bisa saja akun seperti itu palsu dan digunakan orang lain untuk dagangan. “Modus human trafficking itu kan macam-macam. Termasuk lewat medsos. Sudah banyak kasus yang terbuka ke publik,” ujar Saleh.

loading...