Ingin menangkan Pilkada DKI 2017, Relawan ‘Suka Haji Lulung’ mengaku punya strategi berbisik

Haji-Lulung

Haji Lulung sepertinya sudah siap untuk menang di Pilkada DKI 2017. Relawan ‘Suka Haji Lulung’ mengaku siap untuk menjadikan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu untuk bertarung dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menjadi orang nomor 1 di DKI. Salah seorang Juru Bicara Suka Haji Lulung, Alan, mengatakan, pihaknya telah menyiapkan strategi agar politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu bisa menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Baca:   Tak Terima disindir Ahok, Yusril Lancarkan Serangan Balik

“Kami akan melakukan strategi gerilya, salah satunya strategi berbisik” kata Alan dikutip laman Kompas.com di markas relawan Suka Haji Lulung di Jalan Fachrudin, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2016). Alan mengatakan, dengan strategi itu mereka akan mendatangi komunitas-komunitas kecil yang ada di tiap daerah di Jakarta.

Alan mengatakan, pihaknya juga telah menyiapkan 1.000 relawan untuk menjadi tim pemenang Lulung pada Pilkada mendatang. “Seluruh relawan akan membuka posko di rumah mereka. Artinya, akan ada 1.000 relawan dan 1.000 posko yang akan dibuka. Seluruh posko akan tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta,” kata Alan. Pada 30 Maret ini, Lulung akan mendeklarasikan secara resmi keberadaan posko Suka Haji Lulung di seluruh wilayah di DKI Jakarta.

Baca:   PDIP: Ahok Bagi Kami Bukan Siapa-Siapa!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah lebih dahulu menyatakan akan maju pada Pilda DKI 2017. Ahok telah menegaskan akan maju lewat jalur independen. Relawan pendukungnya, yaitu “Teman Ahok”, sejak tahun lalu telah mengumpulkan data KTP warga bagi Ahok untuk memenuhi persyaratan dukungan bagi calon perseorangan.

loading...