Ingin payudara seperti tokoh animasi, model ini angkat 6 tulang rusuk

Pixee-Fox2

Terobsesi dengan Jessica Rabbit dalam film animasi, seorang model cantik rela menghabiskan 170.000 dolar AS atau setara dengan Rp 2.4 miliar untuk melakukan operasi bedah plastik dan mengangkat 6 tulang rusukanya. Wanita bernama Pixee Fox sudah melakukan 15 kali operasi plastik yang empat diantaranya bedah payudara, empat kali bedah hidung, sedot lemak dan bedah bokong dalam upaya mengubah dirinya menjadi karakter kartun terkenal dalam film 1980’an, Who Framed Roger Rabbit.

Pixee-Fox1

Namun, pembedahan paling mengejutkan yang dilakukannya di Indianapolis adalah pengangkatan tulang rusuknya. Operasi itu memberikan wanita berusia 25 tahun tersebut pinggul berukuran 36 cm. Dilansir dari Daily Mail dan dikutip dari Liputan6.com, prosedur tersebut dilakukan hanya untuk kondisi medis yang serius dan tubuhnya tidak bisa dikembali seperti dulu. “Pengangkatan tulang rusuk merupakan salah satu mimpiku,” ungkap Pixee. “Namun aku kesulitan untuk menemukan ahli bedah untuk melakukan prosedur itu.”

Pixee-Fox

Fox, asli Swedia mengatakan ia telah keliling dunia mencari dokter bedah terbaik dan telah melakukan dokumentasi perubahan dirinya melalui blog. Menanggapi cacian terhadap orang-orang yang menganggap dirinya merusak tubuhnya– melalui akun Instagram-nya dengan 70.000 folowers ia mengatakan kesehatannya lebih baik dari “kebanyakan orang di dunia Barat.” Dia mengatakan operasi palstik sebagai ‘gairah hidup’, dan membuatnya dirinya merasa lebih baik dari sebelumnya.

loading...