Ini foto belahan dada Dewi Persik yang bikin heboh netizen

foto-dewi-perssik-tidak-pakai-bra

Dewi Perssik baru saja mengunggah foto seksi terbarunya di akun Instagram pribadinya @dewiperssik16. Yang membuat foto itu bikin heboh adalah Dewi Perssik terlihat tidak menggunakan bra. Dalam foto itu, Dewi Perssik menggunakan blus berbahan mirip kebaya.

Belahan dada Dewi Perssik terlihat jelas hingga membuat netizen heboh. “Parah banget. orng gila aja yg ngefans,” tulis akun @bambang_pratama_dinata.

Mendapat komentar miring dari haters, Dewi Perssik langsung membalasnya. “Lu lbh gila comment disini @bambang_pratama_dinata sana minggat jauh2,” tulis Dewi Perssik. Komentar Dewi Perssik pun langsung disambut para fansnya. Mereka ramai-ramai menyerang haters dan mendukung Dewi Perssik.

Baca:   Isyana Sarasvati pernah buat lagu hanya dalam waktu 5 menit

“Sabar mami syg yg komen negativ blok aja mi biar ga pusing hehe lgian aneh ya g suka ko mollow ya @dewiperssik16,” tulis akun @sunny_danish.

“@bambang_pratama_dinata eh luu yg gila. Ngapain lu urusin kalo luu g suka. Otak mikirr!! Malu gue jali luu,” timpal akun @tarissa_javovich.

“Buat mami @dewiperssik16 gak usah di dengerin omongan yg negatif… sukses truss yaa mami… :-*:-* yg gak suka ngapain di lihat… di kira gak dosa apa bilangin org yg negatif… nyampah ajah,” tulis akun @nolla_pithalloka.