Ini Foto Vitalia Sesha dan Kapolsek Yang Bikin Heboh

foto-vitalia-sesha-dan-kapolsek

Jelang lebaran, nama artis Vitalia Sesha yang juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa sedang ‘naik daun’. Pasalnya karena dia tertangkap bersama 6 orang rekannya di sebuah hotel di Jakarta saat polisi melakukan razia. Dari hasil tes urine, diketahui bahwa Vitalia Sesha postif mengkonsumsi narkoba. Meskipun begitu, ia mengaku bahwa ia tidak sadar bahwa dirinya mengkonsumsi narkoba.

Setelah sampai di kantor polisi, Vitalia Sesha berfoto dengan Kepala Kepolisian Sektor Pademangan Jakarta Utara. Namun, foto Vitalia Sesha dengan Kepala Kepolisian Sektor Pademangan Jakarta Utara yang beredar di media sosial pasca-penangkapannya justru menimbulkan kehebohan. Dalam foto itu, Vitalia dan Benny duduk bersebelahan di sebuah kursi panjang. Kapolsek Pademangan Komisaris Benny Alamsyah angkat bicara menanggapi itu.

Baca:   Bosan dinikahi Pria Tua, Courtney Stodden Selingkuh

Benny menuturkan, saat menjalani pemeriksaan di Polsek Pademangan, model majalah dewasa Vitalia memang berfoto-foto ria dengan dirinya. “Itu Vitalia yang minta setelah pemeriksaan selesai,” kata Benny, Selasa, 14 Juli 2015. Benny menjelaskan, saat itu ia tengah duduk santai dan tidak berniat meminta foto bersama. Tiba-tiba saja, Vitalia menghampirinya dan meminta foto bersama sebagai kenang-kenangan, dikutip dari Tempo.co, Rabu 15 Juli 2015.

“Ya, sama saja ketika Anda minta saya foto bareng. Apa mungkin saya tolak?” katanya.

Foto yang beredar tersebut diambil oleh manajer Vitalia yang bernama Rini menggunakan telepon seluler milik Vitalia. “Dia bilang saya mau foto dulu karena saya sangat berterima kasih di sini diperlakukan dengan baik,” kata Benny menirukan ucapan Vitalia. Benny menambahkan, foto tersebut diambil pada pukul 11.00. Foto itu lantas diunggah ke akun Instagram milik Vitalia pada Selasa, 14 Juli 2015, sekitar pukul 12.30.

Baca:   Wow! Nikita Mirzani Kembali Pasang Foto Topless di Akun Instagramnya

Vitalia yang menggunakan kaus dan celana pendek itu tersenyum, sementara tangan Benny bersandar memanjang pada bangku. Vitalia juga mengunggah fotonya bersama dua polisi wanita ke akun yang memiliki 185 ribu pengikut itu. Dalam unggahan itu, Vitalia berujar, “With Kapolsek Pademangan Pak Benny, terima kasih Pak Benny. Alhamdulillah dilayanin dengan sangat bijak oleh Polsek Pademangan.” Namun foto ini sudah dihapus tanpa alasan yang jelas.