Ini Jawaban Mengejutkan Reza Artamevia Soal Kabar Nikah Siri Dengan Aa Gatot

reza-artamevia

Publik masih dibuat bingung dengan penyanyi Reza Artamevia yang dibuat tak berdaya oleh Aa Gatot Brajamusti. Reza Artamevia bahkan dikabarkan sudah menikah siri dengan Aa Gatot. Lalu apakah kabar tersebut benar adanya? Melalui pengacaranya, Ramdan Alamsyah, Reza Artamevia akhirnya menjawab tuduhan tersebut.

“Saya tanya, ‘Ada cerita nikah siri’. Dia jawab, ‘Enggak ada’,” katanya dalam wawancara usai mengisi program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016). Ramdan menegaskan, pihaknya menilai bahwa kabar nikah siri tersebut hanya gosip atau bahkan fitnah yang sengaja diembuskan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Baca:   Seperti Ini Cara Aa Gatot Lakukan Threesome Dengan Para Korbannya, Diamini Oleh Istrinya

“Jadi kalau bicara hubungan, yang pasti klien kami hanya sebatas teman dengan yang namanya Aa Gatot,” ucap Ramdan.

“Ketika Teh Reza berbicara memberikan support atau ada kalimat yang bilang mendukung Aa Gatot, ya itu hak dia. Namanya juga teman, kan boleh saja,” tambahnya. Untuk diketahui, isu Reza dan Gatot menikah siri merupakan gosip usang. Namun, isu ini kembali berembus usai polisi menggeledah isi brankas milik Gatot, Jumat (2/9/2016)

Baca:   Mbah Mijan Minta Julia Perez Untuk Ikhlas dan Pasrah, Memang Apa Yang Akan Terjadi?

Pasalnya, dalam brankas tersebut ditemukan kartu pass atau kunci masuk ke sebuah apartemen di kawasan Cilandak. Di sisi lain, Reza diketahui sebagai salah satu penghuni apartemen yang sama. Namun, hingga kini belum terkonfirmasi apakah nomor unit kartu pass tersebut sama dengan unit tempat tinggal Reza.