Ini lima tanda-tanda kamu akan menjadi orang kaya

tanda-tanda-akan-jadi-kaya

Semua orang didunia ini pasti bermimpi untuk menjadi orang kaya. Untuk bisa menjadi orang kaya, banyak orang rela ‘banting’ tulang ‘memeras’ pikiran dan juga tenaga demi mencapai kebebasan finansial. Namun, tahukah kamu beberapa tanda yang menunjukkan kamu bisa jadi orang kaya? Lalu, tanda-tanda apa saja itu? Dilansir dari laman Liputan6.com, berikut 5 tanda yang menunjukkan kamu akan menjadi orang kaya.

1. Lahir dari keluarga kaya
Saat kamu ditakdirkan lahir dari orang tua yang kaya raya, kamu kemungkinan besar akan hidup dengan banyak uang sepanjang hidup. Sejumlah penelitian membuktikan anak yang lahir dari keluarga kaya bisa menghasilkan uang 36 persen lebih banyak dari orang tuanya. Tentu saja, karena dirinya memperoleh banyak dukungan finansial dari keluarganya.

2. Kecerdasan
Kecerdasan bisa membantu seseorang menghasilkan uang 20 persen lebih tinggi daripada orang dengan tingkat kecerdasan biasa. Sebagian orang merasa kecerdasannya datang begitu saja tanpa perlu belajar keras. Hal ini karena orang cerdas menyerap sejumlah pengetahuan lebih cepat dari orang biasa. Kelebihan inilah yang membuatnya mampu menghasilkan lebih banyak uang di masa depan.

3. Tak populer
Poin ini bisa mengejutkan banyak pihak karena sebagian besar orang mengira orang yang pandai bergaul lebih mudah mencapai kesuksesan. Namun penelitian membuktikan anak-anak yang tidak populer di sekolah dapat memperoleh pendapatan 10% lebih tinggi dibanding teman-temannya yang terkenal. Hal ini karena orang tua cenderung memberikan dorongan yang lebih keras agar anak-anaknya mau pergi ke sekolah dan masuk universitas.

Tidak punya teman di sekolah bisa membuatnya lebih fokus belajar dibanding siswa lain yang hanya bergaul setiap hari.

4. Berparas rupawan
Memiliki wajah menarik bisa membuat kamu lebih mudah memperoleh pekerjaan. Selain itu, kamu juga memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak uang. Lewat sebuah penelitian dibuktikan para pegawai berparas menarik bisa menghasilkan uang 9 persen lebih tinggi sepanjang hidupnya dibandingkan dengan karyawan dengan wajah biasa-biasa saja.

5. Menikah
Terdapat beberapa bukti yang menunjukkan bahwa menikah dapat membantu kamu meningkatkan pendapatan pribadi. Menurut sebuah penelitian, menikah dapat membuat penghasilan kamu meningkat hingga 77 persen. Tentu saja uang yang kamu hasilkan akan menjadi jauh lebih besar. Pasangan yang ingin mengikat hubungan lebih serius harus mempersiapkan keuangannya setelah menikah untuk menjamin kebutuhan anaknya.

Tuntutan tersebut yang membuat pasangan menikah merasa perlu untuk bekerja lebih keras guna mengumpulkan uang.

loading...