Ini makna dua tahi lalat besar di dada dan payudara Dewi Perssik

Dewi-Persik

Artis seksi dan juga penuh sensasi, Dewi Perssik ternyata punya dua tahi lalat besar di payudara dan juga didadanya pada bagian sebelah kiri. Tahi lalat itu akan terlihat ketika Dewi Perssik sedang menggunakan pakaian seksi atau saat menggunakan pakaian terbuka di bagian dada. Dua tahi lalat mantan istri Saipul Jamil itu berdekatan.

Satu berada di dada kiri, dan satunya lagi menempel di payudaranya. Tahi lalat tersebut terlihat jelas dari foto yang diunggah Dewi Persik di akun Instagramnya, Senin (19/10/2015). Foto seksi Dewi Persik tersebut mendapat pujian dari netizen. Sebagian netizen menganggap foto tersebut sangat seksi. Sebagiannya lagi menyebut Dewi Persik sangat cantik dan tidak membosankan.

Baca:   Heboh, Raffi Ahmad Tarik Tali Bra Ayu Ting Ting

“Gk bosen lht foto ini .. keren bgt !!,” tulis akun @aprilliana77. “Aduh Dewi itu Koq mau keluar la mataku jadi gk kidip lah,” timpal netizen lain, dikutip dari Pojoksatu.id, Senin 19/10/2015. Berdasarkan primbon Jawa, letak tahi lalat atau dalam bahasa Jawa disebut andeng-andeng ini, ternyata menggambarkan sikap dan watak seseorang.

Baca:   Kini Julia Perez Buka-Bukaan Soal Tarifnya Saat dibooking, Oh Jadi Seperti Itu...

Berdasarkan Primbon Betaljemur, letak andeng-andeng atau tahi lalat di payudara kiri, seperti pada payudara Dewi Persik menandakan bahwa dia memiliki watak suka berganti-ganti pacar. Kendati demikian, wanita ini setia terhadap suami, meski mudah jatuh cinta. Banyak lelaki yang tergila-gila padanya.

Sedangkan tahi lalat yang terdapat di dada sebelah kiri menandakan bahwa dia seorang yang lemah lembut. Dia juga bijaksana dalam mengasuh anak. Wanita ini semasa mudanya banyak membuat pemuda tergila-gila.

Baca:   Wow! Nikita Mirzani Kembali Pasang Foto Topless di Akun Instagramnya
loading...