Ini Manfaat Sering Gonta-Ganti Posisi Seks

bercinta

Melakukan seks dengan posisi yang begitu-begitu saja akan membuat Anda dan pasangan merasa bosan. Oleh karena itu, sebaiknya gonta-ganti posisi seks Anda untuk meningkatkan kedekatan hubungan antara Anda dan pasangan. Dan juga, sering melakukan hubungan seks akan membuat Anda merasa seksi dan produktif dalam melakukan kegiatan dan aktivitas tertentu.

Begitu disampaikan Psikolog Seksual Zoya Amirin beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Liputan6.com, Selasa (28/6/2016). “Apakah Anda Ibu Rumah Tangga (IRT), wanita pekerja apalagi business woman, pemilik perusahaan atau karayawan biasa, siapapun Anda, coba posisi seks baru supaya gairah seks meningkat,” katanya.

Menurut Zoya, ada banyak pasangan yang sering berasumsi kalau berhubungan seks hanya itu-itu saja. Padahal ada lebih banyak yang bisa digali dari bercinta.

“Coba bayangkan, anggap pasangan Anda adalah seorang ahli seks, Anda menyewa dia untuk menunjukkan perfoma seksual. Apa yang akan Anda lakukan? pasti akan mencoba gaya baru yang membuat Anda lebih exicted, Anda bisa menggunakan sextoys, atau melakukan foreplay yang cukup lucu dan menarik,” ujarnya.

Cara-cara seperti ini, kata dia, yang bisa membangkitkan kembali gairah bercinta tanpa peduli usia atau berapa banyak anak yang Anda miliki. “Lakukan perubahan posisi seks minimal sebulan sekali. Coba kali ini jangan di tmpat tidur, misalnya di ruang tamu, atau di meja yang tidak biasa. Tentunya titipkan anak-anak di keluarga lain dulu,” katanya.

Dan yang pasti, hubungan seksual akan lebih menyenangkan apabila ada komunikasi antara pasangan. Misalnya, suami ingin mencoba posisi ini. Bulan depan, sang istri yang punya kesempatan untuk melakukan posisi lainnya.

“Semakin sering Anda terlibat dalam pembicaraan nakal, Anda akan jadi lebih bersemangat. Ingat, selama masih hidup, maka Anda memerlukan kehidupan seks sebab Anda makhluk seksual. Jadi jangan cepat-cepat minum pil atau mengonsumsi makanan penambah gairah, sebab ada cara lain untuk membangkitkan gairah pasangan,” pungkasnya.

loading...