Ini pengakuan mengejutkan Surya Saputra usai cium mesra bibir Laudya Cynthia Bella

Laudya-Chintya-Bella

Menjadi pasangan artis atau aktris memang harus siap lahir batin. Jika tidak, maka siap-siap aja terjadi kecemburuan antara pasangan. Namun, sepertinya Surya Saputra adalah orang yang beruntung karena istrinya bisa mengerti akan profesinya sebagai artis atau bintang film. Hal itu terbukti dalam film ‘Kakak’ yang dibintangi Surya Saputra dan Laudya Cynthia Bella, dimana keduanya melakukan adegan ciuman mesra.

Film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella sebelum menggunakan jilbab itu akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai November 2015. Dalam film itu, Surya bermain sebagai Adi, suami dari Kirana yang tidak lain adalah Laudya. Namun, dalam sebuah adegan, Surya dan Laudya harus melakukan adegan ciuman. Surya pun mengaku bahwa adegan ciuman yang ia lakukan bersama Laudya sungguh berbeda.

Baca:   Heboh! Pengakuan Wanita Cantik Sering Tidur Dengan Pria Mirip Drummer 'Noah' dan Kini Sedang Hamil

Sebelum melakukan adegan ciuman, mereka berdua harus mendapatkan chemistry sebagai suami dan istri. Dalam film itu, Laudya digambarkan mengalami keguguran selama tiga kali. “Ciuman sama Bella, gue deg-degan banget. Ada rasa sayang yang gue keluarin karena ceritanya mereka suami istri yang awalnya sedikit jauh,” kata Surya usai press screening Kakak di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Jpnn, Rabu (4/11/2015).

Baca:   4 Artis Cantik Yang Pilih Keluar dari Agama Islam

Menurut pria 40 tahun, suami dari Cynthia Lamusu di dunia nyata itu mengatakan bahwa ciuman dalam film itu diperlukan untuk membangun hubungan romantis suami istri yang sedang depresi karena terus menerus gagal memiliki anak. “Mudah-mudahan penonton melihatnya bahwa itu adalah hubungan yang hambar dan mulai lagi,” ujarnya. Dalam melakukan ciuman mesra itu, Surya dan Laudya ternyata punya persiapan khusus untuk menyatukan emosi dan jiwa.

Baca:   Kenakan gaun transparan, ini pembelaan Laudya Cynthia Bella

“Makanya pada saat ciuman, yang ada di otak saya dan Bella adalah bersyukur bahwa hubungan kami masih baik-baik saja,” tambah Surya.

loading...