Ini pesan terakhir Kang Doo Ri sebelum ditemukan bunuh diri

Kang-Doo-Ri1

Dunia hiburan Korea Selatan kembali kehilangan salah satu artis cantiknya. Kang Doo Ri ditemukan tewas bunuh diri dengan cara seolah-olah mobil yang ia kendarai mengalami kecelakaan tragis. Dengan kematian Kang Doo Ri, ia pun masuk deretan artis korea yang menyerah dengan persaingan dunia hiburan Korea dan juga hidup yang dijalaninya. Kang Doo Ri yang baru berusia 22 tahun memulai debutnya pada 2010 silam dengan drama Three Brothers.

Kang Doo Ri juga beberapa kali muncul dalam Sassy Go Go, juga memiliki siaran khusus mokbang (makan lahap secara streaming dan disaksikan orang banyak). Fakta Kang Doo Ri bunuh diri terungkap setelah polisi menyelidiki lokasi kejadian. Polisi menemukan, Kang Doo Ri sempat menulis pesan terakhir kepada salah satu temannya. Bagaimana isi pesan terakhir Kang Doo Ri?

Baca:   10 Lagu K-Pop Yang Booming di Tahun 2014

Kang-Doo-Ri

“Saya merasa hari-hari yang saya jalani sangat berat. Saya juga harus menghadapi masalah yang sangat pelik. Awalnya, semua itu mulai berjalan lancar setelah drama yang saya bintangi selesai dan memiliki acara sendiri. Tapi situasi yang saya hadapi tak sesuai dengan rencana,” tulis Kang Doo Ri, diwartakan Soompi, dikutip dari Liputan6.com, Rabu (16/12/2015).

Baca:   6 Fakta Menarik Suzy Miss A Yang Belum Kamu Ketahui

“Akhirnya, saya tak bisa melakukan apa pun untuk bisa mengubahnya. Saya sadar, ada hal yang memang tak bisa saya atasi atau hindari. Saya benar-benar minta maaf. Saya akan kembali lagi setelah siap dengan diri saya dan lebih tenang. Saya akan mencoba bangkit sekali lagi.” Sayangnya, Kang Doo Ri memilih menyerah dengan masalah yang ia hadapi.

Kang Doo Ri ditemukan tewas dalam kecelakaan mobil, 14 Desember 2015, di Incheon, Korea Selatan, pukul 04.00 waktu setempat.