Ini Rahasia Gajah Punya Belalai Dua Yang Sedang Viral di Medsos

gaja ber-belalai dua

Foto bergambar gajah di Bostwana, Afrika, membuat bingung netizen. Dilihat sekilas, gajah itu memiliki dua belalai dan empat gading. Foto ini dijepret oleh Johan Barnard ketika hewan itu berjalan ke arah kolam untuk minum. Saat itu Johan sedang bersafari bersama istrinya Bridgena dan dua putri mereka yang sudah dewasa.

Pria itu sibuk menjepret berbagai objek yang dianggap menarik. Setelah kembali pulang dan memindahkan foto-foto ke komputer, ada satu yang membuatnya terkejut. Dalam satu foto, tanpa disadari dia memotret gajah aneh. Belalai gajah dalam foto itu tampak dua. Satu terangkat ke atas dan satu lagi ke bawah. Serta ada empat gading.

Baca:   Ada Serigala Setengah Manusia di Karachi, Pakistan

Hal itu membuat Barnard bertanya-tanya. Ia berpikir apakah gajah ini hasil persilangan baru? Namun setelah melihat gambar itu lebih lama, dia menyadari yang sebenarnya. Ternyata bukan satu gajah saja yang ada di foto itu, melainkan dua. Hanya saja, gajah yang ke dua berdiri sebelah gajah pertama, dilansir dari tribunnews.com, Senin (8/8/2016).

Baca:   Demi Jadi Putri Duyung, Wanita Ini Rela Tinggalkan Kuliah

Seluruh tubuhnya, kecuali belalai dan kaki depan, tersembunyi di balik gajah yang pertama. Posisi belalainya segaris dengan belalai gajah pertama sehingga menimbulkan kesan atas dan bawah. Untuk membantu mengenali gajah kedua itu, lihat yang diberi warna merah.