Ini ritual Siti Badriah di kamar mandi sebelum menyiram tubuh seksinya

siti-badriah

Mandi merupakan salah satu ritual wajib yang dilakukan oleh beberapa orang. Karena tanpa mandi, tubuh akan terasa berat dan juga lengket karena keringat setelah melakukan berbagai macam aktivitas. Demikian juga dengan salah satu artis dangdut, Siti Badriah, yang selalu mandi sehabis melakukan aktivitasnya.

Namun, ada ritual yang harus dilakukan oleh Badriah sebelum menyirami tubuh seksinya saat sedang berada dalam kamar mandi. Ya, sebelum mandi, Badriah 24 tahun terlebih dahulu selalu menyikat atau membersihkan kamar mandi agar terlihat bersih dan tidak kotor.

Baca:   Begini Video Dewi Perssik yang dianggap Tidak Pakai Busana Saat Manggung di Sambas

“Kalau mandi itu, aku selalu ngebersihin kamar mandi. Ya kayak disikatin gitu lantai-lantainya,” ucap Sibad, sapaannya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dikutip dari Liputan6.com, Senin 31 Agustus 2015.

Hal itu sudah dilakukan pelantun ‘Bara Bere’ sejak lama. Tak heran, Sibad bisa berjam-jam berada di kamar mandi karena sibuk dengan ‘ritualnya’ itu. “Itu setiap hari lho, kalau aku lagi ada waktu, aku selalu bersihin kamar mandi aku. Sampai bersih, sampai wangi,” ungkap dia.

Baca:   7 Selebriti Dunia Yang Kecanduan Hal-Hal Mengejutkan

Sebagai perempuan, Sibad mendambakan memiliki kamar mandi yang bersih dan wangi. “Soalnya mandi itu hal yang paling pertama kita lakukan sebelum beraktifitas. Apalagi kalau ada tamu, kamar mandi harus wangi dong biar nggak malu-maluin,” tutup dia.

loading...