Ini Sosok Bu Indi, Jin Cantik Penuntun Kasrin Naik Haji Secara Gaib Selama 44 Hari

haji-kasrin-naik-haji-secara-gaib

Seorang tukang becak bernama Kasrin tiba-tiba bikin heboh. Pasalnya, ia naik haji secara gaib selama 44 hari. Selama naik haji itu, Kasrin mengaku dituntun sosok wanita dari dunia lain selama menjalankan ibadah haji. Kasrin menyebut Bu Indi adalah sosok wanita dari dunia lain. Mbah Mijan pun tertarik menerawang sosok Bu Indi yang menuntun Kasrin, warga Dukuh Gembul Desa Sumberejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah selama naik haji.

“Saya tertarik dengan cerita Haji Kasrin, malam ini, Jum’at Kliwon bulan Suro, saya akan coba mengintip “Bu Indi” sosok ghaib teman Kasrin,” cuit Mbah Mijan mengawali kultweetnya.

Baca:   Lahir Dengan Empat Tangan dan Empat Kaki, Bayi Ini diyakini Reinkarnasi Ganesha

“Tepat pada pukul 01.41 Wib, 15 menit berlalu dari waktu meditasiku, wow saya menemukan hal menarik dari “Bu Indi” teman ghaib Haji Kasrin,” cuit Mbah Mijan, Jumat dinihari (7/10/2016).

Mbah Mijan berusaha menerawang kemana Haji Kasrin saat menghilang selama 44 hari, makan dimana, tidur dimana dan tinggal dimana. Mbah Mijan ingin mengetahui apakah benar Kasrin berada di tanah suci, seperti pengakuan Kasrin kepada banyak orang. Mbah Mijan menyebutkan, dia tidak bisa menguraikan apakah Kasrin berada di tanah suci melalui jalur gaib selama 44 hari, karena dia tidak bisa menembusnya. Namun, Mbah Mijan berhasil berkomunikasi dengan Bu Indi, teman gaib Haji Kasrin.

Baca:   Ih Seram! Ada Sosok Misterius Muncul Dalam Kobaran Api, Hantu atau hanya...

“Soal sosok “Bu Indi” saya melihatnya, kalau boleh digambarkan, wanita paruh baya, usia kurang lebih 50 tahun, berkulit putih bersih. Rambut hitam bergelombang, panjang kurang lebih sampai pinggul, walaupun usia 50 tahun tapi belum tampak ada kerutan dikulitnya,” cuit Mbah Mijan.

“Suaranya lembut dan lirih, saat saya mencoba memberi salam, beliau menjawab dengan nada pelan sambil menolehkan wajahnya, cantik berseri,” imbuh Mbah Mijan.

Dikatakan Mbah Mijan, baru saja sampai salam, belum ada obrolan apapun, sosok Bu Indi berpamitan sambil berkata “maaf nak, belum waktunya,” dan langsung lenyap. Pukul 01.10 WIB, Mbah Mijan shalat hajat, lalu dilanjutkan dzikir kurang lebih 15 menit. Saat Bu Indi pergi, waktu menunjukan pukul 01.35 WIB. “Artinya saya hanya bisa berkomunikasi dalam waktu 1 menit saja, kemudian saya bangun dari tempat duduk, mengambil Hp pukul 01.41 WIB,” tambah Mbah Mijan.

Baca:   5 Mitos paling populer terkait gerhana matahari total

Mbah Mijan kembali mengambil wudhu, mencoba meditasi kembali selama 1 jam lebih. Namun Bu Indi memilih untuk menutup kontak batin dengannya. “Kembali saya tegaskan, soal kepergian Haji Kasrin ke tanah suci, saya tidak menembusnya, tapi sosok Jin yang bernama Indi saya melihatnya,” tandas Mbah Mijan.

loading...