Ini Sosok Yang Selalu Menemani Umi Pipik Sholat Tarawih

umi-pipik

Sejak hidup menjanda, Pipik Dian Irawati kerap kali dikait-kaitkan dengan pria lain. Apa lagi sejak suaminya, Jefri Al Buchori meninggal, ia kerap tampil didepan umum untuk meneruskan dakwah sang suami sekaligus menjadi orang tua tunggal untuk empat anaknya. Dua tahun hidup jadi single parent, dirinya kabarnya semakin banyak pria yang ingin mendekati dirinya.

Baca:   Mengenai Foto Topless, Pamela Dua Serigala: Itu Memang Foto Lama Saya

Apalagi Gadis Sampul 1990-an itu merindukan sosok pria yang mengimaminya salat tarawih. “Ya, kangen (Uje) ibadah sama-sama, karena seorang istri pasti ingin ada imam yang menuntunnya. Kenangannya pas tarawih malam-malam sama anak-anak,” ungkap Umi Pipik, di Jakarta baru-baru ini.

Mendengar jawaban itu, awak media pun sempat menanyakan siapa sosok pria yang mengimami Pipik setiap salat tarawih. Sembari menghindar ibu empat anak itu menjawab. “Bisa saja mancingnya. Kan saya tarawihnya di masjid (ustad masjid), sudah ah,” kilah Umi Pipik, dikutip dari Liputan6.com, Selasa 30 Juni 2015.

Baca:   Yuk Kenalan Sama Wina Lia, si Penjual Rumah Sekaligus Mau diajak Nikah

Bagi Pipik, maraknya pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan pria lain hanyalah bagian dari cobaan. Makanya, wanita 37 tahun itu mencoba bersabar melewati fitnah tersebut. “Namanya juga hidup di dunia seperti ini (entertain), pasti fitnah itu ada. Tapi alhamdulillah saya nggak pernah sendiri karena asisten saya selalu ada menemani,” tuturnya.

“Jadi ketika ada yang menghujat saya, alhamdulillah saja ada yang mentransfer pahala. Kita mau dipuji, masa nggak mau dihujat juga?” tuntas Umi Pipik.

Baca:   Gendong Al-Quran, Lindsay Lohan Mualaf?
loading...