Ini tarif model AS, diduga Anggita Sari menurut sesama model

jaringan-prostitusi-artis

Baru-baru ini polisi kembali membongkar prostitusi terselubung yang yang melibatkan model seksi AS. Dari inisial, kemiripan wajah dan juga umur, AS diduga adalah Anggita Sari yang juga adalah model panas yang pernah menjadi pacaran dengan terpidana mati Freddy Budiman. Usia Anggita dan artis AS yang tertangkap sama-sama 23 tahun.

Namun hal tersebut dibantah langsung oleh Anggita Sari. Salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat 4 September 2015 siang, mengaku cukup mengenal dekat dengan artis AS. Dari pengakuannya ia mengenal artis AS dari dunia model majalah dewasa pada 2013.

Baca:   Sakit Hati, Robbie Abbas 'Telanjangi' Habis-Habisan Shinta Bachir, Tyas Mirasih dan Amel Alvi

“Aku kenal AS di lingkungan model, pas sama-sama di majalah dewasa. Itu ketika show bareng buat majalah tahun 2013 di club X2,” kata narasumber yang juga bekerja sebagai model dan DJ. Dengan tubuh yang seksi, sumber kami menyebut jika tarif awal AS berkisar di angka Rp3 juta. Namun, ketika namanya tenar berkat hubungan asmaranya dengan salah satu orang terkenal di dunia showbiz, harga AS juga ikut naik.

Baca:   Terlibat prostitusi artis, Puty Revita Sari dipecat

“Dulu sih yang aku tahu tarifnya Rp3 juta. Terus pas kasus dia punya hubungan sama orang terkenal, naik ke media, tarifnya jadi Rp5 juta,” ungkapnya. Sepengetahuannya, artis AS memiliki klien mayoritas dari kalangan pejabat. Tak heran, ketika ditangkap artis AS kini bertarif Rp 8-10 juta.

“Kebanyakan (klien) pejabat. Pernah di Balikpapan dikenalkan sama pengusaha sana. Lalu, pernah juga dia diundang sama salah satu bosku yang punya club private di Makassar, buat party gitu,” beber si sumber.