Insiden Beli iPhone 6 dapat Sabun Nuvo Kembali Terjadi

zenfone-6-kisspray

Belum hilang dari ingatan mengenai kasus beli iPhone 6 dapat sabun mandi Nuvo, kini muncul lagi kejadian yang sama. Kali ini seorang pelanggan dengan akun Villy Zulaikha M (@VILLYZM) mengeluh karena apa yang dia pesan tidak sesuai dengan aktual barang yang ia dapat. Ia memesan Zenfone 6 dari toko online Lazada namun ia mengaku mendapat Kisspray.

Menurut pantauan yang dikutip dari Tekno.Kompas, Kamis 9 Juli 2015, Villy me-mention akun resmi @LazadaID dan menyebutkan bahwa pesanan itu dilakukan oleh temannya, Rizki Kartadikaria (@Riz_Kee). Selain itu, dia juga mengunggah foto paket berisi pengharum merek Kisspray itu.

Baca:   Akhir Cerita Pilot Gadungan Yang Tipu dan Pacari 50 Pramugari Cantik

“Hi @LazadaID Ini gmn ya tmn sy order hp asus zenfone6 yg dtg isinya KISPRAY!! Tlp ke CC-nya lazada gabisa di hub tks,” kicau Villy. Selain menghubungi via jejaring sosial, Villy juga mengaku sudah berusaha menghubungi Lazada melalui fitur chat. Namun, dia mengaku hanya mendapat jawaban kesalahan pengiriman.

“@LazadaID beli hp yg dtg kispray gmn ceritanya? Malah dibilangnya salah kirim barang! Kan belinya di toko gadget bkn toko sembako #LazadaID,” kicaunya lagi. Setelah beberapa kicauan, akhirnya Lazada merespons dan menanyakan nomor order untuk mengecek pemesanan tersebut. Nomor order yang dimaksud adalah 393128212 atas nama Rizki Kartadikaria.

Baca:   Polisi Sita Satu Kontainer Daging Busuk Yang dijual Ke Pasar dan Cafe di Wilayah Bandung

Pihak Lazada menjanjikan akan mengusut masalah tersebut dan memintanya untuk menunggu. PR Manager Lazada Indonesia Tania Amalia sudah memastikan bahwa ada salah satu konsumennya yang menerima produk tak sesuai dengan pesanan. Dia menjanjikan masalah tersebut akan selesai dalam waktu 24 jam.

“Kami mengetahui bahwa sore ini, tanggal 8 Juli, salah satu konsumen kami menerima produk yang berbeda dari yang ia pesan. Kami sudah menghubungi konsumen langsung dan kami akan mengirimkan produk yang sesuai dalam waktu 24 jam,” ujar Tania kepada KompasTekno. “Kami juga sedang dalam proses untuk menyelidiki kejadian ini secara seksama,” imbuhnya.

loading...