iPhone 6 Meledak, Paha Pria Ini Menjadi Korbannya

iphone 6 terbakar

iPhone 6 yang barus saja dirilis sudah memakan korban. Seorang pria bernama Phillip Lechter, tidak menyangka bila iPhone 6 miliknya akan meninggalkan bekas ‘menyakitkan’ pada pahanya. iPhone 6 milik Lechter terbakar setelah dirinya terlibat dalam sebuah kecelakaan ketika tengah naik becak.

Kejadian unik tersebut terjadi ketika Lechter melakukan kunjungan ke Tucson, Amerika, minggu lalu. Ketika melihat dua becak becak terparkir di jalan, Lechter dan enam temannya memutuskan menaikinya.

Naas, di perjalanan becak yang ditumpangi oleh Lechter dan keluarganya mengalami kecelakaan. Saat itulah, Lechter terlempar dari kursinya dengan bagian paha menghantam besi yang menjadi pengaman di bagian depan becak tersebut, dilansir dari Merdeka.com.

Perlu diketahui, becak yang ditumpangi oleh Lechter memang berbeda dengan becak yang jamak ditemukan di Indonesia. Bagian sepeda dari becak tersebut terletak di depan, sementara bangku penumpang ada di bagian belakang.

Ternyata Lechter menyimpan iPhone 6 miliknya di dalam saku depan. Alhasil, hantaman di paha Lechter juga membuat iPhone-nya bengkok dan terbakar. Ini mungkin adalah kasus iPhone 6 bengkok pertama yang menimbulkan ledakan dalam skala kecil. Akan tetapi, tetap saja ledakan tersebut membakar celana dan paha dari Lechter.

Ketika dibengkokkan, iPhone 6 tidak akan meledak begitu saja, Bedanya, dalam kasus Lechter hantaman pada besi, membuat iPhone 6 Lechter bengkok dengan cukup ekstrim sehingga baterainya pun ikut bengkok.

Bengkoknya baterai ini lah yang dituding menjadi sumber dari ledakan dan menyisakan luka bakar tingkat dua berukuran 11,5 x 10,5 sentimeter di paha pria tersebut.

loading...