Irina Shayk Umbar Ciuman dengan Pacar Baru

irina-shayk

Putus dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk kini punya tamatan hati yang tak kalah romantis, yaitu Bradley Cooper. Saking romanatisnya, mereka sering tampil bermesaraan di depan publik tanpa malu-malu. Bahkan saking romantisnya, mereka sudah tidak malu mengumbar ciuman dengan pakaian super minim.

Kemesraan Bradley Cooper dan Irina Shayk tertangkap kamera paparazi saat berlibur di salah satu pantai di Italia. Dilansir dari laman Liputan6.com, Kamis 13 Agustus 2015, sang aktor terlihat tak berhenti berciuman dengan model seksi Victoria Secret itu. Hampir di setiap sudut keduanya berciuman.

Baca:   Konflik dengan Aurel, Raul Lemos: Sampai semut pun nggak boleh nyentuh KD

irina-shayk1

Pasangan baru tersebut juga tampak saling berbincang hingga merayu satu sama lainnya. Sambil menikmati suasana pantai, Bradley Cooper terus mencium kekasihnya itu. Ini merupakan liburan romantis kali pertama Bradley Cooper dan Irina Shayk. Di foto yang tertangkap kamera paparazi, Bradley Cooper tampak mengenakan celana pendek oranye tanpa atasan. Sedangkan Irina Shayk memakai bikini bernuansa biru terang dan juga oranye.

Baca:   Ngeri! Wanita cantik ini ajak teman kuntilanaknya ke lokasi syuting

irina-shayk2

Model asal Rusia tersebut mulai dikabarkan menjalin hubungan bersama Bradley Cooper pada Maret 2015. Kala itu, Irina Shayk baru saja mengakhiri hubungannya dari pesepakbola Cristiano Ronaldo. Begitu juga Bradley Cooper yang juga tak lama putus dengan Suki Waterhouse.

loading...