Isi Tabungan Rey Utami Fantastis Bikin Mata Melongok, Nilainya Rp 18 Miliar!

tabungan-rey-utami

Belakangan ini nama presenter Rey Utami menjadi buah bibir. Hal itu setelah menikah dengan pengusaha muda ada Medan, Pablo Putera Benua hanya 7 hari setelah mereka kenalan lewan Tinder, aplikasi pencari jodoh. Selain mendapatkan jam tangan mewah, Rey juga mendapatkan mobil mewah sebagai hadiah pernikahannya.

Namun, baru-baru ini, mata netizen dibuat melongok oleh tabungan Rey Utami. Hal itu setelah menjadi korban kejahilan seorang komika bernama Heri Hore. Heri diam-diam mengabadikan kondisi rumah Rey dengan kamera. Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya, Heri semula merekam apa saja yang ada di atas meja makan.

Baca:   Kontroversial! Ahmad Dhani Sebut Makan Babi Halal, asal Niatnya Agung

“Nyobain Kamera yang mahal nih, minjem kamera Rey Utami. Ini kita lihat ada apa aja nih, sambel, tahu, gini doang, berantakan, ada KTP sama buku Tabungan nih,” katanya di dalam video. Jebolan salah satu ajang kompetisi stand up comedy ini kemudian membuka buku tabungan milik Rey. “Tabungannya 18 ribu, eh 18 juta,” ujarnya.

Setelah diperhatikan lebih jeli lagi, Heri baru sadar. Tabungan Rey ternyata senilai Rp18 miliar. “Buset, orang kaya tabungannya 18 miliar. Mantap juga,” ujarnya dengan wajah terkejut.

Baca:   Berapa Sih Besarnya Bayaran Artis Film Porno?

Belakangan, nama Rey memang tengah jadi bahan perbincangan orang setelah diketahui menikah dengan lelaki bernama Pablo Putera Benua. Yang bikin heboh, Rey menerima pinangan Pablo saat mereka baru berkenalan tujuh hari. Sebelum akhirnya menikah, Rey juga dimanjakan berbagai barang-barnag mewah oleh Pablo. Di hari kedua berkenalan, Rey dibelikan mobil.