Istri Aming dibully Netizen, Wulan Guritno Sewot: Masa Harus Telanjang Bulat Depan Umum Baru Pada Tahu

Wulan-Guritno

Istri Aming menjadi bulan-bulanan netizen untuk dibully. Gara-garanya, Evelyn Nada Anjani alias Kevin dituduh netizen bukan wanita tulen. Selain itu, keduanya dianggap sebagai pasangan LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, And Transgender). Padahal, Evelyn merupakan seorang wanita tulen, walaupun sepintas bentuk fisik Evelyn memang mirip seorang pria. Derasnya cibiran dan bully dari netizen kepada istri Aming membuat artis senior Wulan Guritno emosi.

Menurut Wulan, komentar negatif netizen sangat tidak bertanggung jawab. Menurut Wulan Guritno, netizen terlalu mudah mengambil kesimpulan sendiri dan cenderung sok tau terkait jenis kelamin istri Aming, Evelyn. “Mulut orang tuh sok tau ya. Masa mereka harus telanjang bulat di depan masyarakat biar pada tahu,” tegas Wulan di acara Genflix ‘How to be Film Maker’ di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2016).

Baca:   Krisdayanti: Sebagai ibu, saya malu atas tindakan anak saya

Wulan Guritno yang ikut hadir dalam pernikahan Aming dan Evelyn menambahkan, pernikahan Aming dan Evelyn sudah disahkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA). KUA, lanjut Wulan, tidak akan berani mengeluarkan surat nikah jika Evelyn bukan wanita. “Orang yang berani komen (Evelyn pria) enggak pakai otak. Mana mungkin pernikahan di Indonesia resmi di KUA dan dapat buku kalau tidak sesuai, itu tidak mungkin,” imbu Wulan Guritno.

Baca:   Posting Wajah Lebam Habis Dihajar Pacar, Anggita Sari Malah Dibilang Seperti ini Oleh Netizen

Menurut Wulan, Aming dan Evelyn saling menyayangi. Aming sangat memanjakan Evelyn, begitu juga sebaliknya. “Aku bilang dia punya pacar sesuai kodratnya, dan mesra banget,” tandas Wulan Guritno.