Istri Cantik Digoyang Tetangga 3 Kali, Suami Teriak dari Kamar

pasangan selingkuh

Kasus perselingkuhan antara RAH (22) dengan seorang pria bernama JUP (29), akhirnya terbongkar. Dan yang membongkar perselingkuhan istri dengan pria lain adalah suaminya sendiri dan juga keluarga besarnya di Jalan Maccini Ayo, Kelurahan Bonto Bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel. RAH mengaku sudah berselingkuh dengan JUP yang masih tetangganya selama satu bulan terakhir.

Perkenalan keduanya berawal ketika JUP menjadi tahanan luar kasus penikaman 4 tahun lalu. Sejak saat itu, RAH mulai jatuh hati dengan JUP. Bahkan keduanya sering jalan bareng di mal. Tidak sampai di situ saja, kedua pasangan yang sudah dimabuk asmara ini mengaku sudah 3 kali berhubungan badan layaknya suami istri sebuah wisma di Kota Makassar.

Baca:   Suami Kerja, Istri Kuda-Kudaan Dengan Tetangga Selama 12 Tahun, Begini Akibatnya

“Sudah tiga kali pak. Saya juga tidak tahu pak. Langsung saja pergi begituan di wisma,” kata RAH, dikutip dari Pojoksatu.id, Sabtu (14/5/2016). RAH mengatakan, pasangan selingkuhannya tersebut sudah dua kali bertemu ke rumahnya dan berbincang dengan suaminya. Namun suaminya tidak mengetahui perselingkuhan di antara keduanya. RAH yang juga ibu dari dua anak ini mengaku khilaf atas perbuatannya. Tapi apa mau dikata, sang suami sudah murka dengan kelakuan istrinya.

Baca:   Kelakuan Parah Ibu Kontrakan Selingkuhi Penghuni Kontrakan

Perbuatan bejat keduanya terbongkar pada Jumat (14/5/2016) malam. Saat itu, sang suami mendapati foto hot keduanya di ponsel RAH. Sang suami yang tersulut emosi langsung berteriak di dalam kamar, hingga ketahuan oleh mertua dan masyarakat setempat. Masyarakat yang mendengar kejadian ini langsung merespon dan sudah berniat untuk menghajar kedua pasangan selingkuh ini dan mengaraknya keliling kampung. Kebetulan, pasangan selingkuh ini tetanggaan, sehingga warga tidak sulit menemukannya.

Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Somba Opu segera tiba di lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku ke Mapolsek Somba Opu. Terpisah, JUP mengaku bahwa RAH yang mendekatinya dengan mengaku sudah cerai dengan suaminya. “Dia bilang sudah cerai jadi kami pacaran. Dan saya sudah mau menikahinya,” kata JUP. JUP kini diamankan di Mapolsek Somba Opu. Namun kasus ini akan dilimpahkan ke Polsekta Rappocini Makassar karena tempat kejadian perkara berada di Makassar.

Baca:   Pria Ini Klaim Telah Meniduri Lebih dari 100 Gadis Bali

“Kita serahkan ke Polsekta Rappocini karena TKP berada di Makassar,” kata Panit II Unit Reskrim Polsek Somba Opu Gowa.

loading...