Istri ketahuan selingkuh gara-gara payudaranya bau rokok dan amis

payudara-bau-rokok

Pelajaran penting bagi kamu yang ingin selingkuh. Jangan sampai seperti apa yang dialami oleh seorang wanita asal Malaysia berikut ini. Wanita beranak satu itu ketahuan selingkuh karena payudaranya berbau rokok dan juga bau amis. Tanpa pikir panjang, suaminya yang bernama Azam langsung menjatuhkan talak satu untuk istrinya tersebut. Azam sebenarnya sudah mencium ‘bau busuk’ kelakuan istrinya dari temannya bahwa istrinya selingkuh.

Namun, Azam tidak langsung percaya lantaran istrinya memang kerja malam. Teman Azam mengatakan, ia melihat istri Azam masuk ke dalam sebuah hotel bersama seorang pria. Namun, Azam tidak mau berpikir negatif. Azam mengatakan, tidak mungkin istrinya menginap di hotel, karena dia sedang kerja shift malam, dilansir Pojoksatu, Selasa 25 Agustus 2015.

Baca:   Video telanjang beredar, Presenter Erin Andrews menangi gugatan Rp 715 miliar

Namun lama-kelamaan, Azam melihat banyak perubahan pada istrinya. Ia pun mulai curiga dan was-was, sehingga dirinya mulai menelusuri kabar dari temannya. Pada suatu malam, Azam membuntuti istrinya dan menyaksikan langsung adegan mesra istrinya bersama pria lain. Lelaki selingkuhan istri tampak seperti pria kaya. Keduanya terlihat seperti pasangan yang sedang mabuk cinta. Hal itu membuat otak Azam mendidih. Namun, dia tidak langsung bertindak.

Baca:   Kisah Memalukan Istri-Istri Polisi Tertangkap Basah Selingkuh

Azam kemudian pulang ke rumah dan menunggu sang istri datang. Setelah istrinya tiba di rumah, Azam langsung menarik tangannya, sehingga tubuhnya terjatuh ke lantai. Azam kemudian membuka baju sang istri, sehingga tampklah payudaranya. Azam lalu mencium puting payudara wanita itu untuk mencari bukti perselingkuhan. Hasilnya cukup mengejutkan, Azam mencium bau anyir dan rokok di bagian payudara sang istri.