Istri kiper Manchester United pernah ditiduri Aguero?

istri-sergio-romero

Baru bergabung dengan Manchester United, kesabaran Sergio Romero sudah diuji dengan sahabatnya sendiri. Sebuah kabar tidak sedap sedang menghampiri istrinya, Eliana Guercio, yang dikabarkan pernah ditiduri oleh pemain Manchester City, Kun Aguero. Kisah percintaan itu dikabarkan terjadi pada tahun 2006, ketika waktu itu Romero belum menikah dengan Eliana. Saat itu Aguero juga masih dalam posisi bujangan.

Kabar buruk itu pun segera dibantah oleh Romero dan mengatakan bahwa istrinya adalah wanita yang hebat dan Aguero sudah menjadi sahabatnya selama 10 tahun. Romero sendiri menikahi Eliana pada tahun 2008 setelah hampir satu tahun hidup bersama. “Aku memiliki seorang istri yang hebat dan keluarga besar. Tak bagus ketika ada orang yang mengatakan hal semacam ini,” ujar Romero, kiper berusia 28 tahun yang menjadi rekrutan anyar MU pada bursa transfer musim panas ini.

Baca:   Duo Madrid Saling Bunuh di Perempat Final Liga Champions 2014/2015

Mengenai pertemanannya dengan Aguero, Romero mengatakan bahwa “Aku bersahabat dengan dia sudah lebih dari 10 tahun, bayangkan itu. Aku tidak akan berbicara kepadanya, tetapi untuk lebih yakin, aku akan menelepon dia,” ucap Romero. “Dengar, kami berteman,” lanjutnya.

Eliana yang kini sudah berumur 37 tahun mengatakan bahwa berita itu tidak benar dan bahkan tidak pernah memiliki hubungan dengan Aguero. “Itu tidak benar. Saya tidak pernah memiliki hubungan apa pun dengan Aguero. Menyeramkan jika mereka menghubungkan aku dengan Kun Aguero,” kata Eliana istri Romero. “Ini sudah 10 tahun, dan selama 10 tahun, aku sudah terus membantah bahwa ada sesuatu yang terjadi. Aku bahkan tidak mengetahui Aguero.”

Baca:   Menang Tipis 1-0, Barcelona Sukses Habisi Wakil Inggris di Liga Champions

“Aku sudah memiliki dua anak perempuan, dan kenapa aku masih dikaitkan dengan ini? Aku tidak tahu mengapa. Aku tidak tahu apa yang sudah aku perbuat,” katanya lebih lanjut. “Mereka menciptakan sebuah opera sabun,” bantah Eliana. Eliana memuji suaminya (Romero) karena tidak mudah terjebak oleh gosip murahan tersebut.

“Dia benar-benar berhati mulia. Bukannya terganggu oleh aku, dia justru menenangkan diriku,” ujar Eliana. “Mereka berdua sudah bermain bersama untuk tim nasional selama 10 tahun, dan aku bahkan tak berpikir bahwa mereka sudah membicarakan tentang hal tersebut. Mereka benar-benar baik,” tutup Eliana. Rumor ini sendiri terjadi sebelum Aguero menikahi putri Maradona, Giannina, namun bercerai pada tahun 2013.

Dari pernikahannya dengan Giannina, Kun Aguero dikarunia seorang anak bernama Benjamin.