Isyana Sarasvati pernah buat lagu hanya dalam waktu 5 menit

Isyana-Sarasvati

Salah satu penyanyi yang sedang naik daun saat ini adalah Isyana Sarasvati. Dua lagu yang baru di rilis yaitu “Tetap Dalam Jiwa” dan “Keep Being You” saat ini menjadi lagu yang cukup banyak ditonton oleh para pengguna YouTube. Kedua video klip lagu tersebut sudah mendapatkan view diatas 2 jutaan.

Kedua lagu tersebut merupakan lagu yang Isyana Sarasvati ciptakan sendiri. Isyana Sarasvati memang cukup piawai dalam hal menciptakan lagu. Bahkan ia pernah menciptakan lagu hanya dalam hitungan menit. Isyana mengatakan bahwa saat itu ia menciptakan lagu atas permintaan temannya hanya dalam waktu 5 menit.

Baca:   Pengakuan Amy Schumer telah tidur dengan puluhan pria

“Kepepet banget, temen aku tuh pengin nembak cewek. Dia bilang, ‘Tolong buatkan aku lagu dong please’. Terus aku iyain. Lima menit jadi deh,” kata Isyana dalam wawancara di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, baru-baru ini, dikutip dari Kompas. “Eh tapi ditolak lho (temannya). Padahal dibawain di depan orang-orang pas prom, eh jawabannya no, ” sambungnya lalu tertawa.

Baca:   Disindir Egi John Habis-Habisan Sebagai Cewek Matre dan Tukang Selingkuh, Ini Reaksi Marshanda

Di luar kenangannya mencipta lagu dalam waktu lima menit, saat ini Isyana tengah fokus pada proyek peluncuran album perdananya yang diharapkan akan rilis tahun ini. Dalam album tersebut, Isyana menyajikan 10 lagu hasil ciptaannya sendiri dengan dua single yang sudah dirilis lebih awal, yakni “Tetap Dalam Jiwa” dan “Keep Being You”.

loading...