Ivan Gunawan Rendahkan pacar PNS Ayu Ting Ting, kasihan tak mampu beli baju

Ayu-Ting-ting-ivan-gunawan

Kabar Ayu Ting Ting sedang dekat dengan Pria berstatus pegawai negeri sipil (PNS) sampai juga di telinga Ivan Gunawan. Mungkin karena merasa disaingi, Ivan Gunawan merendahkan pria tersebut dengan mengatakan bahwa PNS tersebut dianggap kurang layak menjadi pendamping Ayu Ting Ting. Seperti dikutip dari laman Wowkeren, Rabu (30/3/2016) Ivan Gunawan mengatakan, pria yang jadi pasangan Ayu Ting Ting harusnya sosok mapan dan bisa mengikuti gaya hidup artis.

Ivan ragu PNS mampu membeli baju ranjangannya yang nilainya puluhan juta. Karenanya, Ivan kasihan jika sosok pendamping Ayu Ting Ting tidak mampu beli baju rancangannya. “Ya kalau saya sih berharap Ayu punya pasangan yang mampu beli baju saya. Kalau dia punya pasangan yang enggak mampu beli baju saya, kan kasihan,” ujar Ivan Gunawan.

Ucapan Ivan Gunawan tersebut terkesan merendahkan PNS calon pendamping Ayu Ting Ting. Bahkan, PNS secara umum. Sebab, pernyataan Ivan Gunawan menyiratkan bahwa PNS tidak memiliki kemampuan membeli baju mahal, seperti baju rancangannya. Ivan Gunawan mengaku Ayu Ting Ting sering memakai baju-baju rancangannya. Selain itu, Ayu Ting Ting juga termasuk sosok yang sangat dekat dengannya, sehingga dia kasihan jika pendamping pelantun Alamat Palsu itu bukan pria mapan.

“Saya mau kok buat baju untuk Ayu Ting Ting, untuk siapapun itu buat saya nggak ada masalah,” tandas Ivan. Sebelumnya, Ayu Ting sudah menjawab kabar tentang kedekatannya dengan PNS. Ayu Ting Ting mengakui dekat dengan pria tersebut. Namun, dia belum pacaran. “Belum pacaran, nanti orangnya jadi geer kalau diomongin terus,” ungkap salah satu anggota dari Trio Cecepy ini di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (26/3/2016).

Soal bahwa sang pria PNS dikenalkan oleh ayahnya, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dia kenal sendiri dan tidak dijodohkan oleh ayahnya. “Saya kenal sendiri, nggak dijodohin sama ayah,” tegas Ibunda Bilqis ini. Ayu Ting Ting juga megutarakan bahwa calon pendampingnya kelak harus dari kalangan orang biasa, bukan dari artis. “Enakan sama orang biasa, nggak banyak tingkah jadinya. Kita kan nggak pernah tahu, namanya jodoh. Nggak usah nebak-nebak, jalani aja,” tandas Ayu Ting Ting.

loading...