Jadi fans berat MU, Neymar tertarik pindah ke Old Trafford

neymar-barcelona

Rumah mengenai kepindahan Neymar ke MU belakangan semakin menyeruak. Jika benar-benar menerima tawaran fantastis MU sebesar 140 poundsterling, maka Neymar akan memecahkan rekor transfer dunia. MU diberitakan sedang melakukan pembicaraan serius dengan pihak Neymar untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Barcelona sendiri belum memberikan tanggapan mengenai rumor kepindahan bintangnya itu ke MU.

Namun The Guardian mengatakan bahwa Neymar sangat tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Pemain diklamin sebagai salah satu fans berat MU. Hal itu erat hubungannya dengan sejumlah prestasi dan juga nama besar klub asa Manchester itu. Selain itu, Neymar disebut-sebut merupakan pengagum Louis van Gaal. Walaupun mustahil, namun The Guardian yakin deal antara kedua tim besar itu bisa terwujud musim depan.

Tepis Rumor, Neymar Ingin dekat dengan Anak dan Mantan Istri

Spekulasi mengenai kemungkinan kepindahan Neymar ke Manchester United pada musim panas ini tampaknya takkan terwujud. Bukan hanya karena Barcelona tak mau melepas pemain andalannya tersebut, tetapi ada indikasi lain yang semakin menegaskan bahwa pemain 23 tahun tersebut bertahan di Catalonia, yakni rencana putra dan mantan kekasihnya pindah ke Spanyol.

Baca:   Higuain Pecahkan Rekor Top Skor Serie A, Maradona dan Batistuta Lewat!

Dikutip dari Mirror, Carol Dantas yang merupakan mantan kekasih Neymar, berencana pindah ke negeri Matador. Dia juga memboyong putra hasil hubungannya dengan Neymar, Davi Lucca, agar pemain bintang tim nasional Brasil itu bisa lebih dekat dengan anaknya tersebut.

Memang, dalam beberapa hari terakhir nama Neymar muncul ke permukaan lantaran dia menjadi incaran Manchester United. Rumor tersebut menyeruak sejak agen internasionalnya, Pini Zahavi, muncul di Old Trafford saat Setan Merah bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle United, pada pekan ketiga Premier League.

Laporan yang beredar menyebutkan bahwa Manchester United sudah mengajukan tawaran fantastis senilai 140 juta poundsterling (sekitar Rp 3,084 triliun) untuk memboyong Neymar ke Theatre of Dreams. Tetapi pada Selasa (25/8/2015) Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menepis spekulasi tersebut dengan menegaskan bahwa Blaugrana ingin Neymar pensiun di Camp Nou, dilansir Bola.Kompas, Rabu 26 Agustus 2015.

Baca:   "Kami Punya Tim Yang Tangguh dan Yakin Menang di Camp Nou"

Kabar lain yang ikut meramaikan rumor bahwa Neymar akan hengkang adalah bahwa mantan pemain Santos ini tak nyaman dengan kehidupan di Barcelona. Tetapi semua itu sudah dibantah Neymar dan ada petunjuk lain ikut menegaskan bahwa Neymar takkan meninggalkan tanah Spanyol, yakni soal putranya.

Menurut GloboEsporte, mantan kekasih Neymar akan segera pindah ke Catalonia. Wanita tersebut berharap keputusannya itu bisa membuat Neymar lebih dekat dengan Lucca, yang merupakan anak hasil hubungan cinta mereka. Dalam beberapa kesempatan, Danta sudah mengunjungi Eropa bersama putranya yang berusia empat tahun tersebut. Neymar pun harus mencuri waktu kembali ke Brasil ketika ingin melepas rindu dengan anaknya itu.

Nah, pasangan tersebut dilaporkan sudah mencapai kesepakatan agar Dantas pindah secara permanen ke Spanyol pada musim panas ini. Meskipun demikian, Dantas harus menjalani masa percobaan selama tiga bulan. Jika memutuskan bertahan, maka wanita tersebut dibatasi hanya bisa tinggal selama satu tahun di ibu kota Catalan, karena tidak memiliki paspor Eropa.