Jalin hubungan dengan pria di Facebook, wanita ini kehilangan seluruh hartanya

 

Evangelina-Tsadiosou

Bagi Anda yang gemar mencari teman di dunia maya, sebaiknya jangan mudah memberikan kepercayaan penuh bagi siapa pun yang Anda baru kenal. Apa lagi jika Anda hanya kenal lewat chatting tanpa melihat wajahnya sekalipun melalui video call atau melakukan kopi darat. Evangelina Tsadiosou wanita asal Amerika Serikat telah kehilangan rumah, barang berharga lainnya, dan patah hati, gara-gara seorang pria Kanada bernama Darryl Brown Fancey yang dia kenal serta jalin hubungan di dunia maya.

Tsadiosou bertemu dengan Fancey sembilan bulan lalu lewat Facebook. Kemudian, keduanya mengobrol secara intens hingga suatu hari Fancey melamar Tsadiosou via pesan singkat di Facebook. Tsadisou pun menerima lamaran tersebut, meski tak pernah bertemu langsung atau bahkan melakukan video call. “Aku tahu banyak orang yang berpikir aku gila karena aku tak pernah melihat dia secara nyata atau lewat video chat. Tapi, aku tahu di dalam hatiku jika dia adalah pria untukku,” ujar Tsadasou.

Baca:   Hati-hati, Mainan anak ini ternyata alat pemuas birahi wanita

Seiring harapan yang meluap, akhirnya Tsadisou menjual rumah beserta seisi rumahnya agar dapat membeli tiket satu arah ke Kanada. Namun, tak disangka, bukan pria impian yang dia temui melainkan kenyataan pahit bahwa pria yang dinantinya tak akan hadir, dilansir Kompas.com. “Semakin dekat waktu aku terbang ke Kanada, kami semakin menjauh. Dia berkata, bosnya mengambil ponselnya dan dia stres. Dia uga lembur di akhir pekan dan akhirnya berkata dia tak dapat menikahiku,” ujar Tsadasou.

Baca:   Kendarai Motor Sambil Bugil, Turis Asal Inggris 'ditendang' dari Kamboja

Mirisnya lagi, ada wanita lain yang mengaku memiliki hubungan istimewa dengan Fancey. Belakangan, Fancey membuat pernyataan di Facebook bahwa dia tak mengenal Tsadasou apalagi memintanya menikah. Fancey menuduh Tsadasou hanya ingin mencari sensasi lewat ceritanya. Sementara itu, Tsadasou punya setiap potongan percakapannya dengan Fancey.