Jangan egois, begini trik menikmati orgasme bersamaan

wanita-orgasme

Wanita dan pria punya kemampuan yang berbeda dalam hal mencapai orgasme. Di Ibaratkan kendaraan, wanita seperti mobil diesel yang butuh waktu lama untuk bisa panas dan melaju kencang. Sedangkan pria, seperti kendaraan bensin yang cepat panas. Lalu, bagaimana cara menyatukan kedua perbedaaan ini agar pasangan bisa orgasme secara bersama-sama? Anda semakin penasaran, kan?

Menurut Psikolog Seksual Zoya Amirin, untuk menghadapi jeda orgasme agar bisa merasakan kesenangan saat bercinta ini butuh trik khusus. Semisal, jangan kejar target untuk orgasme, itu hanya akan mengganggu keberhasilan hubungan.

Baca:   11 Fakta ketika melakukan hubungan seks pertama kali

“Ubah mindset Anda. Ketika bercinta, saya sebagai laki-laki mau memuaskan pasangan, begitupun dengan perempuan. Laki-laki itu customer istri dan begitu sebaliknya. Kita harus memperlakukan pasangan seperti raja dan ratu. Pada saat kita fokus pada kebahagiaan pasangan, Anda akan mengeksplor bersama. Disitulah solar dan bensin bertemu,” katanya melalui Sexpedia, dikutip dari Liputan6.com.

Baca:   Boneka Seks Tampan dan 'Hidup' Untuk Wanita Yang Ingin Solo

Dan yang terpenting kata Zoya, pria butuh mempertahankan senggama, bukan hanya dengan teknik tapi juga menjaga emosi. “Emosi ini cenderung menyebabkan ejakulasi dini atau sudah lama berhubungan nggak ejakulasi juga. Jadi ketika Anda sanggup menahan emosi, maka Anda bisa memberikan orgasme pada pasangan,” tuturnya.

“Laki-laki dan perempuan bisa menikmati orgasme meskipun secara fisik memiliki tahapan berbeda. Yang penting keduanya dapat berkomunikasi, apa yang menyenangkan dan tidak sehingga Anda mengakhiri orgasme bersamaan di penutup bercinta,” pungkasnya. Bagaimana, sudah tahu triknya, kan? Kalau begitu, saat untuk Anda mencoba bersama pasangan Anda.

loading...