Jangan Lakukan Oplas Jika Tidak Mau Wajah Kamu Berakhir Seperti Model Ini

korban-oplas-hidung-mancung

Ingin tampil cantik tapi mengorbankan tubuh? Sepertinya kamu harus lebih hati-hati lagi deh! Jangan sampai kamu menyesal seumur hidup kamu seperti apa yang dialami oleh wanita asal Thailand ini. Saking ngebetnya ingin memiliki hidung mancung dengan cara operasi plastik, wajahnya justru menjadi hancur tak berbentuk dan membuatnya menyesal seumur hidupnya. Baca juga [5 Oplas Paling Sempurna, Tadinya Jelek Jadi Cantik dan Rupawan]

Model asal Thailand yang tidak bersedia disebutkan namanya ini mengaku hanya ingin membuat hidungnya lebih mancung dengan metode bridge filler dengan cara menyuntikkan zat asam hialuronat (HA) ke bawah lapisan kulit untuk menambah volume dan mengencangkan kulit. Metode ini relatif praktis dan tidak membutuhkan waktu lama dalam proses pengerjaannya.

Baca:   Miliki Wajah Mirip Irina Shayk, Model Brasil Ini Mau Jadi Kekasih CR7

Namun, hal tragis terjadi. Alih-alih mendapatkan hidung mancung sesuai impian, wajah sang model berakhir hancur dengan fitur wajah mengalami perubahan bentuk yang menyeramkan. Menurut laporan sang model, dokter yang mengerjakan prosedur filler ini menyuntikkan cairan silikon pada hidung, jidat, dan kulit di atas alis mata. Selanjutnya, terjadi efek samping yang menyakitkan, lalu berujung pada keseluruhan wajah mengalami perubahan bentuk.

Baca:   5 Alasan Wanita Gemuk Lebih Cepat Dapat Jodoh

Pengalaman model wanita Thailand ini diharapkan bisa menjadi peringatan untuk para wanita dan pria yang tengah berencana melakukan bedah kosmetika atau suntik silikon. Kamu sangat disarankan untuk mengumpulkan informasi lengkap, baik mengenai prosedur yang akan dijalani maupun juga reputasi dokter pilihan. Jangan sampai tujuan menjadi lebih cantik malah berakhir dengan wajah yang kurang sedap dipandang. (Kompas)