Jangan putus asa, tren batu akik tidak akan pudar, ini alasannya…

batu-akik

Tren batu akik belakangan ini semakin lesu. Namun, bukan berarti tren batu akik sudah selesai dan peminatnya tidak akan ada lagi. Jika kamu berpandangan demikian, maka kamu salah besar. Yang perlu kamu ketahui bahwa tren batu akik tidak akan pernah habis, melainkan hanya daya belinya saja yang menurun.

Berbagai berita bertebaran mengenai batu akik yang trennya semakin menurun. Ada berita yang mengatakan, pedagang rugi hingga ratusan juta rupiah, pedagang batu akik bangkrut dan berbagai berita lainnya yang membuat pedagang batu akik yang masih bertahan justru semakin tidak semangat untuk berjualan. Ujung-ujungnya, mereka akhirnya terpengaruh dan akhirnya ikut gulung tikar.

Namun, yang jelas, tren batu akik tidak akan pernah memudar. Karena batu akik memiliki pasar sendiri. Yang dialami bulan-bulan kemarin, adalah puncak dari tren batu akik. Artinya tren yang awalnya menjangkiti sebagian kalangan tertentu saja, secara sporadis menjangkiti semua kalangan.

Artikel menarik lainnya:

Bahkan kalangan wanita juga ikut terjangkiti. Tidak hanya pejabat tapi juga golongan biasa, orang dewasa juga anak kecil. Ini adalah puncak dari sebuah tren. Dan setelah puncak, sesuai hukum eknomi, maka trafiknya akan turun. Inilah yang dialami tren batu, jadi tren batu tidak hilang melainkan turun dari puncaknya.

Suatu saat bisa saja kembali seperti semula. Menjangkiti semua kalangan masyarakat. Namun mungkin butuh waktu lama. Atau bisa juga cepat.

loading...