Jatuh ke Jurang, Peran Kevin Julio di GGS berakhir?

kevin-julio

Bagaimana nasib Tristan (Kevin Julio) dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS)? Bagi kamu fans Kevin Julio, sepertinya kamu tidak akan melihat dirinya lagi dalam GGS. Banyak spekulasi bermunculan ketika Tristan (Kevin) jatuh dalam jurang. Penonton yakin bahwa Tristan tidak akan ada lagi dalam GGS dan hal itu ditandai dengan jatuhnya ia dalam jurang.

Namun, Kevin membantah hal itu. Ia pun memastikan akan hadir kembali ke sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). “Masih jalan kok. Cuma kan saya terakhir jatuh ke jurang, dari pihak PH katanya lagi enggak ada dulu. Nanti akan masuk lagi, tapi belum tahu kapannya,” jelas Kevin Julio, dikutip dari Bintang.com.

Pada mulanya, Kevin sempat khawatir dengan vakumnya dari GGS. Ia pun tak segan-segan untuk bertanya perihal kelanjutan perannya. Lagi-lagi, pihak rumah produksi tak dapat memastikan keterlibatan Kevin kembali. “Saya nanyain sih. Cuma alesannya lagi belum ada cerita. Terakhir, saya juga kan diceritakan lagi mau nikah sama Nayla,” ujar Kevin.

Untuk mengisi kekosongan, Kevin Julio pun banting setir ke dunia tarik suara. Kevin dan Jessica Mila akan segera merilis single terbarunya berjudul ‘Teman atau Kekasih’. Jessica sendiri tidak lain adalah lawan mainnya di Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

“Pasti ada tanda tanya kenapa. Puji Tuhan ada job lain juga yang saya kerjakan. Ya gimana ya, saya enggak bisa bilang apa-apa juga (mengenai GGS),” tutup Kevin Julio. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah Tristan akan balik ke GGS atau tidak?

loading...