Jawaban si seksi Farah Quinn tentang agamanya

Farah Quinn

Selama bertahun-tahun banyak netizen yang bertanya-tanya seputar agama yang dianut Farah Quinn. Hal itu, karena selama ini Farah Quinn tidak pernah secara terbuka mengakui agama yang ia anut. Farah yang tampak lelah dengan pertanyaan itu pun mengunggah video Instagram yang menjawab pertanyaan tersebut.

Dalam video itu, wanita yang selalu tampil seksi itu tampak memamerkan sang putera, Armand Fauzan Quinn, sedang melakukan sholat dan membaca Alquran. Video itu menjadi jawaban atas pertanyaan netizen selama ini bahwa dirinya dan keluarganya adalah seorang muslim.

Baca:   Katie Price Bukukan Skandal Perselingkuhan Suami Dengan Dua Sahabatnya

“Banyak yang penasaran dengan agama kita dan percampuran budaya di keluargaku. That’s my little bear Armand mengimami shalat Maghrib dengan Daddy,” tulis Farah di caption video yang diunggahnya. Posting-an itu membuat sebagian netizen merasa puas dan memberikan pujian kepada Armand lantaran pandai membaca bacaan surat Alquran saat salat.

“Salut Armand masih kecil sudah bisa ngimamin,” ungkap salah seorang netizen.

Baca:   Artis Seksi Salma Hayek Memilih Tidak Beragama, Tapi Percaya Tuhan

“Alhamdulillah ikut seneng,” papar pemilik akun rahayuwuriana.

“Anak soleh,..merinding aku melihatnya,..subhanallah…tambah cinta lihat armand,..selalu menjadi kebanggaan mommy daddy nya ya armand,..,” puji akun zhumazhacone.

loading...