Jelang pencoblosan, video hot calon Walikota cantik beredar

wanita-cantik-walikota

Dinegara manapun didunia ini, kampanye hitam atau black campaign memang sulit untuk dihindari. Segala cara dilakukan oleh lawan untuk menjatuhkan lawan lainnya demi kekuasaan atau jabatan yang sudah diincar. Demikian juga yang dialami oleh seorang wanita cantik yang mencalonkan diri jadi walikota di Odessa Oblast, Ukraina, Valeria Prokopenko (21).

Video hot calon Walikota Odessa Oblast tersebut beredar jelang pemilihan walikota (pilwalkot) di Odessa yang akan diadakan pada tanggal 25 Oktober 2015. Video hot tersebut diunggah seseorang di media sosial hingga membuat heboh Odessa. Video panas itu dianggap sebagai bentuk kampanye hitam untuk menjatuhkan reputasi calon walikota cantik tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari Pojoksatu.id, Kamis (22/10/2015), video itu diduga disebarkan oleh pendukung lawan politik Valeria Prokopenko demi merusak citra Valeria. Pasalnya, wanita cantik itu merupakan salah satu kandidat terkuat dalam pilwalkot Odessa. Mengetahui video panasnya beredar, Valeria Prokopenko angkat bicara. Menurut dia, video vulgar itu dibuat untuk kepentingan kompetisi di ajang kecantikan “Miss Olymp” beberapa waktu lalu.

Video tersebut memperlihatkan pose menantang Valeria saat baru bangun tidur. Meski rambut Valeria terlihat acak-acakan, tetapi wajahnya tetap cantik. Valeria hanya mengenakan legging hitam dan kaos putih tipis tanpa lengan. Valeria beberapa kali menggulingkan badannya di di kasur, dengan pose erotis.

Valeria juga terlihat membuka baju luarnya dan hanya menyisakan bra dan celana dalam warna hitam. Valeria juga memperlihatkan bokongnya yang seksi. Video tersebut diduga diambil di di sebuah ruangan apartemen. Itu terlihat dari furniture dan latar belakang jendela kaca yang memperlihatkan gedung-gedung tinggi.

Kendati penyebaran video hot itu bertujuan untuk merusak pamornya, namun popularitas Valeria justru meningkat tajam setelah video seronok itu beredar.

loading...