Jerry Yan (Tomingse) putus dengan pacar karena tidak bisa bilang ”i love you’

Jerry-yan-Chiling-Lin

Jerry Yan salah satu pemeran dalam film Meteor Garden yang sempat populer di Indonesia, baru-baru ini mengungkapkan mengenai kisah asmaranya dengan model cantik Chiling Lin. Ia mengakui bahwa hubungannya kandas dalam waktu yang sangat singkat karena dirinya kurang pengalaman dalam hal percintaan. Menurut Jerry Yan saat wawancara untuk film drama terbarunya, The Best Ex- Boyfriend, ia putus dengan pacar karena kurang pengalaman dalam hal cinta.

Menurutnya, tingkat kepercayaan diri yang rendah telah membuat percintaannya kandas ditengah jalan. Saat dirinya masih muda, pria 38 tahun itu mengaku takut berkenalan dengan gadis yang ia sukai. Sebelum mengungkapkan perasaannya, ia sudah merasa sikapnya itu tidak disukai penggemarnya. Dirinya juga mengaku bahwa ia bukanlah tipe pria yang romantis. Dan hal inilah yang membuat wanita yang disukai Jerry merasa terluka.

Baca:   Heboh, Brad Pitt pindah agama mengikuti istrinya

“Ketidakmampuan saya untuk romantis dan kurang berpengalaman mengekspresikan kasih sayang melalui kata-kata adalah penyebab utama kegagalan bagi banyak hubungan saya,” ujar Jerry yang dikutip Sindonews.com, Kamis 20 Agustus 2015. Selain itu, Jerry juga mengungkapkan, dia mengidap inferiority complex. Gangguan ini berkembang ketika dia tumbuh di tengah keluarga yang miskin yang membuatnya tidak bisa mengungkapkan emosinya secara penuh bahkan kepada orang yang dia cintai.

Baca:   Terdapat 200 nama PSK artis dalam handphone RA (Robby Abbas)

Keharusnya untuk tetap terlihat kuat dan membuktikan diri kepada orang di sekitarnya membuatnya menjadi orang yang kasar dan gampang marah jika sesuatu tidak berjalan seperti keinginannya. Ketidakmampuannya memperlihatkan kasih sayang juga terjadi pada ibunya. Dia mengaku malah memarahi sang ibu ketika dia jatuh sakit. Ini juga terjadi pada sang kekasih. Ketika Lin jatuh dari kuda pada 2005, Jerry malah menyebutnya ceroboh.

Baca:   Nyanyi di KRL, itunya Aura Kasih terlihat wow banget

Dalam sebuah wawancara menyusul putusnya hubungan asmara itu, Lin mengungkapkan dia sangat terluka, tapi tidak menyebut nama Jerry. “Saya bahkan tidak bisa bilang ‘I love you’ kepada pacar saya,” ujar Jerry, yang dikutip Toggle. Meski begitu, Jerry mengaku telah belajar untuk lebih menyadari perasaan orang. Sementara dia terbiasa mengungkapkan cintanya dengan sinyal, dia menyadari pentingnya menggunakan kata-kata untuk meyakinkan orang yang dia cintai.

loading...