Jika tidak nikahi Rere Regina, Charly Setia Band mau bunuh diri

rere-dan-charly

Perseteruan yang melibatkan Rere Regina dengan vokali Setia Band, Charly van Houthen dan juga istrinya terus menggelinding bagaikan bola liar. Namun, kali ini Rere Regina melaporkan istri Charly ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada hari Jumat 25/9/2015. Rere Regina juga mengklaim tidak bisa menolak lamaran Charly karena takut diancam.

Dalam pengakuannya, Rere mengatakan bahwa Charly selalu mengancam bunuh diri jika tak menerima lamarannya. Tak hanya itu, Rere Regina juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah cinta dengan Charly. Ia bersedia diajak menikah dengan Charly gara-gara selalu dipaksa. “Itu (lamaran) adalah satu paksaan. Setiap menghindar, Kak Charly selalu melakukan sesuatu yang membuat aku dan keluarga takut,” ujar Rere usai membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Baca:   Jalan-Jalan Ke Mall Tanpa Bra, Revi Mariska Tak Pakai Underwear Pula?

Menurut Rere, Charly sering mengancam bunuh diri dengan pisau dan loncat dari apartemen Rere bila lamarannya ditolak. “Bawa pisau, loncat dari jendela. Dan dia bawa pemuka agama juga Ayah Oong. Makanya saya terpaksa,” imbuh Rere. Soal laporan ke polisi, Rere mengaku hanya melaporkan istri Charly. Ia melaporkan istri Charly atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca:   5 Fakta Unik Tentang Victoria Beckham Yang Tidak Banyak diketahui

Menurut Rere, sejak tahun 2013 hingga saat ini, dia kerap menerima pesan singkat menggunakan kata-kata kasar dari istri Charly. Bahkan, Rere juga selalu disinggung dengan status tak senonoh di media sosial. “Kita laporkan Regina. Berdasar Twitter, bukti-bukti, semuanya sudah kita serahkan ke kepolisian. Kita serahkan ke pihak kepolisian siapa saja yang terlibat di sini,” ujar Pengacara Rere Regina, Toto Ruhanto.